HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Direktur Yoyok Khayatullah: Harus Punya Rasa Memiliki

HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Direktur Yoyok Khayatullah: Harus Punya Rasa Memiliki

Jajaran direksi dan pegawai Memorandum berswafoto di panggung acara.-Alif Bintang.-

SURABAYA, MEMORANDUM - Usia media online milik Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, memorandum.co.id, bertambah satu tahun. Pada 2024 ini, memorandum.co.id genap menginjak usia yang ke-6. Momentum ini disambut penuh syukur dan sukacita oleh jajaran direksi serta pegawai. Salah satunya dengan mengadakan acara tasyakuran sekaligus open house, Kamis, 27 Juni 2024.



--
Direktur memorandum.co.id Yoyok Khayatullah ( baju kuning) memberikan pesan dalam acara gladi bersih HUT ke-6 memorandum.co.id.-Alif Bintang-

BACA JUGA: Wakapolda Jatim Buka Rakernis dan Latkatpuan Bidhumas

Yoyok Khayatullah selaku direktur memorandum.co.id memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah mengawal media ini dengan sepenuh hati. Menurutnya, eksistensi memorandum.co.id di tengah era digitalisasi ini tak terlepas dari perjuangan seluruh karyawan.

BACA JUGA:Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh 

"Memorandum.co.id semakin tahun, semakin meningkat. Perkembangan yang diraih selama ini tentu berkat perjuangan bersama. Karena itu, saya mewakili jajaran direksi dan redaksi mengucapkan terima kasih kepada kita semua," ucap Yoyok saat pelaksanaan gladi bersih acara HUT ke-6 memorandum.co.id.

BACA JUGA:Resmi Dilantik PD Bojonegoro, Ikatan Notaris Indonesia Siap Bersinergi dengan Pemkab 

Kendati alami peningkatan setiap tahun, baik viewers maupun advetorial, namun Yoyok menilai masih belum maksimal. Karena itu, dirinya mengajak seluruh pegawai untuk terus memberikan dukungan ke memorandum.co.id. Salah satu caranya yakni, dengan mensosialisasikan berita-berita yang di-publish ke media sosial.

BACA JUGA:Polsek Balongpanggang Tanam Bibit Pohon di Waduk Citani Alam 

"Saya mengajak karyawan dan pegawai semua untuk semakin menyayangi memorandum.co.id, punya rasa memiliki yang sangat dalam. Mari kita majukan memorandum.co.id ke arah yang positif. Sehingga menjadi media yang dapat menjadi penyejuk sekaligus mencerdaskan bangsa," ucap Yoyok.

BACA JUGA:Polresta Malang Kota, Raih Penghargaan Amplifikasi Narasi Positif Terbanyak 

Sementara itu, pemimpin redaksi memorandum.co.id Eko Yudiono berharap, ke depan media ini semakin produktif dan mewarnai seluruh aspek pemberitaan. Juga menjadi barometer di Jatim dan Surabaya.

BACA JUGA:2 Bocah Pengeroyok Korban hingga Tewas di Driyorejo Divonis 4 Tahun 

"Redaksi akan mengawal memorandum.co.id dengan rkeyakinan dan semangat yang tinggi. Lebih dari itu, kita berharap memorandum.co.id terus mewarnai pemberitaan dan semakin disukai oleh masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Keluarga Besar UPASP Kedungwaru Tasyakuran Resmikan Aula Pertemuan 

Di tempat yang sama, ketua pelaksana acara HUT ke-6 memorandum.co.id Ferry Ardi Setiawan menyatakan bahwa acara open house sekaligus tasyakuran tersebut menjadi cara perusahaan dan para pegawai untuk mensyukuri apa yang telah didapat selama ini.

Di sisi lain, Ferry juga menyampaikan apresiasinya kepada sahabat memorandum.co.id, rekan di tingkat forkopimda dan jajarannya, serta masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini.

BACA JUGA:Jasa Purnawirawan dan Warakawuri Dapat Perhatian Kapolres Pasuruan 

"Kita sampaikan terima kasih kepada rekan di sektor birokrasi, swasta, para pengusaha, dan seluruh elemen juga masyarakat yang telah mendoakan memorandum.co.id di usia yang keenam ini," katanya.

BACA JUGA:Pemkot Surabaya Tindak Tegas ASN Terlibat Judi Online, Disanksi Penurunan Pangkat Hingga Pemecatan 

"Kita berharap, dengan adanya acara open house ini dapat semakin meningkatkan jalinan kerja sama dan kesolidan dalam membangun bangsa, negara, di ruang-ruang media massa," pungkas Ferry. (*)

Sumber: