Pasang Baliho di Billboard dan Videotron, Golkar Siap Menangkan ErJi

Pasang Baliho di Billboard dan Videotron, Golkar Siap Menangkan ErJi

Baliho bergambar Eri-Armuji terpasang di sudut Kota Surabaya.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pemasangan baliho secara terstruktur dan masif menjadi cara DPD Partai Golkar Surabaya untuk memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) pada Pilwali Surabaya mendatang.

BACA JUGA:Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

Belasan baliho bergambar pasangan petahana tersebut terpasang di beberapa billboard dan videotron. Tampak gambar Eri-Armuji disandingkan dengan pasangan Khofifah-Emil yang maju pada kontestasi Pilgub Jatim.

BACA JUGA:Eri-Armuji Daftar ke Pelbagai Partai, Pengamat: Faktor Ketidakpastian Rekom PDI-P

Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni membenarkan bahwa pihaknya sedang memasifkan upaya sosialisasi bacakada melalui pemasangan baliho di billboard dan videotron. Menurutnya, hal ini sebagai upaya parpol untuk mendekatkan masyarakat dengan calon pemimpinnya.

BACA JUGA:PDI-P Bukan Satu-satunya, Eri-Armuji Berencana Daftar Paslon Pilkada ke Parpol Lain 

“Kami berkomitmen dan kami ingin menjadi kontributor aktif dalam memenangkan hati masyarakat untuk calon kepala daerah yang telah diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Golkar," ujar Fathoni, Jumat, 6 September 2024.

BACA JUGA:Pilkada Surabaya, PDI Perjuangan Prioritaskan Usung Eri-Armuji 

Toni, sapaan karib Arif Fathoni menerangkan, pada kontestasi pilwali, kader Partai Golkar diinstruksikan untuk terus mensosialisasikan segala keberhasilan pemkot di bawah kepemimpinan Eri-Armuji.

BACA JUGA:PDI-P Pertahankan Eri-Armuji Pilwali Surabaya Jilid 2

Mulai dari keberhasilan penanganan stunting, pemerataan pembangunan dan kebijakan yang pro rakyat, serta gagasan keberlanjutan bagi kemaslahatan warga kota.

BACA JUGA:Jadi Dewan Muda Fraksi Golkar, Aldy Ingin Bawa Manfaat untuk Masyarakat 

“Kami akan mengkampanyekan keberlanjutan pembangunan, karena keberhasilan keduanya harus terus dikabarkan kepada masyarakat Surabaya, sehingga masyarakat Surabaya menetapkan hati untuk Pilgub Jatim memilih Khofifah-Emil, lalu Pilkada Surabaya mencoblos Eri-Armuji," seru kandidat wakil ketua DPRD Surabaya periode 2024-2029 ini.

BACA JUGA:DPD MKGR Jatim Tegak Lurus Dukung Airlangga di Munas Partai Golkar 

Sumber: