PDI-P Pertahankan Eri-Armuji Pilwali Surabaya Jilid 2

PDI-P Pertahankan Eri-Armuji Pilwali Surabaya Jilid 2

Pasangan Eri Cahyadi-Armuji siap melanjutkan jilid 2 Pilwali Surabaya.-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM – Pemilihan kepala daerah (pilkada) akan digelar November mendatang. Namun, masing-masing partai politik (parpol) mulai memanasi mesin partai untuk bisa bersaing menuju kursi Surabaya 1 (istilah Wali Kota Surabaya, red).

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Gerindra Surabaya Sebut Kepemimpinan Eri-Armuji Cukup Memuaskan

Termasuk salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Surabaya. Hingga saat ini partai berlambang banteng moncong putih ini masih belum mengambil langkah konkret menghadapi Pilwali Surabaya. PDI-P menunggu instruksi pimpinan partai dan rekomendasi dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA:Ketua RT, RW, dan LPMK Dapat BPJS Ketenagakerjaan, Kebijakan Eri-Armuji Diapresiasi

"Sampai saat ini belum ada arahan dari pimpinan partai terkait pilkada. Seluruh proses pilkada tak terlepas dari instruksi dan rekomendasi dari pusat," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDI-P Surabaya Achmad Hidayat, Senin, 18 Maret 2024.

BACA JUGA:100 Komunitas Rayakan Hari Sepeda Sedunia Bersama Eri-Armuji

Tambah Achmad, meski masih menunggu arahan pusat, tetapi PDI-P terus memanaskan mesin partai. Termasuk mengawal pemerintahan Eri Cahyadi-Armuji. Terlebih keduanya yang saat ini menjadi orang nomor satu dan dua di Surabaya merupakan kader banteng.

BACA JUGA:Setahun Eri-Armuji, Masalah Banjir dan Sosial Masyarakat Jadi Atensi

Kinerja pasangan Eri-Armuji juga sukses membawa perubahan Kota Pahlawan. Termasuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Ultah Megawati, PDI-P Surabaya bareng Eri-Armuji Tanam Pohon di Bantaran Sungai

"Kami terus mengawal pemerintahan Eri-Armuji. Keduanya sangat selaras. Pak Eri sosok revolusioner dan berhasil membuat layanan masyarakat semakin terbuka lebar dan terintegrasi. Sedangkan Pak Armuji juga responsif," tuturnya.

BACA JUGA:Kajari Harap Eri-Armuji Bisa Akomodir Kepentingan Masyarakat Surabaya

"Kami akan terus mengawal. Seluruh kader PDI-P Surabaya untuk mendorong dan mengawal pemerintahan saat ini berjalan dengan baik," sambung politisi muda ini.

BACA JUGA:Ketua Tim Pemenangan Eri-Armuji: Terima Kasih Warga Surabaya

Selain itu, kader PDI-P Surabaya ini melihat perpaduan Eri-Armuji sudah klop dalam memimpin Surabaya. Keduanya saling melengkapi. Eri mempunyai kemampuan komunikasi dan manajemen yang terukur, kebijakannya tepat untuk warga dan Kota Surabaya. Sedangkan Armuji atau biasa disapa Cak Ji tampil dengan performa taktis dalam membantu menyelesaikan persoalan kota.

BACA JUGA:Eri-Armuji Tawarkan Surabaya Tak ada Mayoritas-Minoritas dan Persempit Radikalisme

"Saya mendorong prestasi dan keterpaduan keduanya harus dilanjutkan," pungkas Achmad. (*)

Sumber: