Jadi Dewan Muda Fraksi Golkar, Aldy Ingin Bawa Manfaat untuk Masyarakat

Jadi Dewan Muda Fraksi Golkar, Aldy Ingin Bawa Manfaat untuk Masyarakat

Aldy Blaviandy.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sebagai anggota dewan termuda Fraksi Golkar DPRD Surabaya, Aldy Blaviandy bertekad untuk menjalankan peran legislasi dengan maksimal.

BACA JUGA:6 Sekolah Diverifikasi Lapangan sebagai Calon Adiwiyata Tingkat Kabupaten Lumajang

Politisi milenial berusia 27 tahun ini juga siap mengemban amanah selama lima tahun ke depan. Dia ingin menjadi dewan yang dapat membawa manfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA:Melalui DSK, Kemenkumham Jatim Ajak Ribuan Orang Diskusikan Kebijakan Penanganan Dugaan Pelanggaran HAM

"Sebagai perwakilan rakyat, kami memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa setiap suara dan kebutuhan masyarakat Surabaya diakomodasi dengan baik. Kami juga akan mendukung program-program pemerintah daerah yang bertujuan untuk kemajuan kota,” ujar Aldy, Kamis, 5 September 2024.

BACA JUGA:Divhumas Polri Gelar FGD di Jatim untuk Pilkada Aman Kondusif

Pada periode perdananya menjadi wakil rakyat, Aldy dipercaya menjadi ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya. Amanah tersebut lantas membuat putra Bendahara DPD Golkar Jatim Blegur Prijanggono ini tak ingin leha-leha.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Lengkap Persiapan Ibadah

Dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanan, Fraksi Golkar di bawah komandonya berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah serta menjadi perpanjangan tangan aspirasi masyarakat Surabaya.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Mulai Kerjakan Ruas Jalan Gondanglegi Balekambang

"Fraksi Golkar siap bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota," kata Wakil Ketua Golkar Surabaya bidang Kepemudaan ini.

BACA JUGA:Sambangi Tulungagung, Khofifah Fokus Bentuk Tim Pemenangan

Lebih lanjut, Aldi menambahkan bahwa sinergi antara Fraksi Golkar dan pemerintah daerah akan menjadi kunci dalam mewujudkan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat dan memastikan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Surabaya.

BACA JUGA:Bank Jatim dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Teken MoU, Tingkatkan Produktivitas Hortikultura

Sumber: