Korban Tenggelam di Sungai Nginden Ditemukan 10 Meter dari Titik Awal

Korban Tenggelam di Sungai Nginden Ditemukan 10 Meter dari Titik Awal

Petugas mengevakuasi jenazah Imam Masduki ke pinggir Sungai Nginden. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pencarian pada hari kedua oleh Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazah pria yang dilaporkan tenggelam di sekitar Sungai Nginden, Kamis, 5 September 2024, sekitar pukul 08 30. 

Identitas korban, Imam Masduki (22),  asal Dusun Krajan, Probolinggo. Jasadnya ditemukan 10 meter dari titik awal tenggelam. 

"Pencarian pada hari kedua ini, korban ditemukan dalam rasius jarak 10 meter dari lokasi tenggelamnya korban," kata  Komandan Tim (dantim) Basarnas Surabaya Andy Pamudji. 

BACA JUGA:Radius 700 Meter, Pencarian Hari Kedua Bocah Tenggelam di Irigasi Masih Nihil

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Bocah Tenggelam di Bangoan, Polisi Tak Temukan Unsur Tindak Pidana

Meski medan yang djlalui sulit, namun korban korban berhasil ditemukan berkat bantuan CCTV milik Pemkot Surabaya, yang sempat merekam detik-detik korbab terjatuh ke sungai. 

"Korban sempat minta pertolongan, namun warga sekitar tidak berani memberikan pertolongan karena sungai mempunyai kedalaman sekitar 3-4 meter," jelas Andy.

BACA JUGA:Headline Memorandum Koran: Usai Cari Ikan, Bocah SD Tewas Tenggelam di Kubangan Bekas Tambak Sukomanunggal

Setelah jenazah Imam diidentifikasi Tim Inafis Polrestabes Surabaya kemudian dibawa ke RSU dr Soetomo guna divisum menggunakan ambulans. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung tenggelam di Sungai Jagir Jalan Nginden, Rabu (4/9) sekitar pukul 16.30. (rio)

Sumber: