Maksimalkan Layanan Pelanggan, PDAM Surabaya Kembangkan Aplikasi CIS
Pelanggan setia PDAM Surabaya mendapatkan sovenir dalam momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024--
Yosep berharap agar aplikasi CIS lebih informatif dan PDAM meningkatkan pelayanan lewat CIS supaya pelanggan dapat notifikasi tagihan dan gangguan.
"Jika ada gangguan PDAM di wilayahnya pelanggan bisa bersiap-siap dulu,” ujar Yosep, pelanggan yang tinggal di Dukuh Kramat.
Selain Aplikasi CIS PDAM, pelanggan tetap dapat mengakses pelayanan PDAM melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666, WhatsApp di nomor 08123316666.
Melalui layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan PDAM tanpa harus datang ke kantor PDAM. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui Qris, info gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan layanan respon cepat.(alf)
Sumber: