Dokkes Polresta Sidoarjo Patroli Kesehatan Personel Operasi Mantap Praja Semeru

Dokkes Polresta Sidoarjo Patroli Kesehatan Personel Operasi Mantap Praja Semeru

Petugas Dokkes Polresta Sidoarjo melakukan pemeriksaan kesehatan personel di pos pam.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Guna memastikan kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap prima, Si Dokkes Polresta Sidoarjo melakukan patroli kesehatan petugas pengamanan Pilkada serentak 2024.

Patroli kesehatan Si Dokkes Polresta Sidoarjo seperti berlangsung di Pospam Operasi Mantap Praja Semeru 2024 yang ada di kantor KPU dan Bawaslu Sidoarjo, Rabu 4 September 2024. Meliputi pemeriksaan tekanan darah, kadar gula serta konsultasi kesehatan bila ada anggota pengamanan maupun petugas penyelenggara Pilkada yang mengalami keluhan kesehatan.

BACA JUGA:Mantan Kapolresta Sidoarjo Raih Predikat Terbaik Sespimtim 2024

Selain pemeriksaan dan konsultasi kesehatan, Si Dokkes Polresta Sidoarjo pada kesempatan ini juga membagikan vitamin dan obat guna menunjang stamina tubuh personel.

Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi menjelaskan, patroli kesehatan terhadap personel Operasi Mantap Praja Semeru 2024 ini merupakan wujud kepedulian serta komitmen Dokkes Polri akan pentingnya kesehatan anggota dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas Kawasan Pesisir, Satpolairud Polresta Sidoarjo Sambang Desa

"Sesuai waktu pelaksanaannya Operasi Mantap Praja Semeru 2024 yang begitu panjang, yakni mulai 19 Agustus 2024 sampai dengan 31 Desember 2024 tentunya sangat penting melakukan kontrol atau pengecekan kondisi kesehatan anggota. Harapannya dapat terlaksananya tugas secara optimal guna tetap terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.(imm/sud/jok)

Sumber: