Silaturahmi Dandim Sumenep dengan Habib Alwi Zainal Abidin

Silaturahmi Dandim Sumenep dengan Habib Alwi Zainal Abidin

Dandim bersilaturahmi dengan Habib Alwi Zainal Abidin Bin Faqih yang ada di Jalan Cokroaminoto--

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han mulai bersilaturahmi ke sejumlah ulama. Silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas Kodim 0827/Sumenep dengan tokoh agama.

Dandim bersilaturahmi dengan Habib Alwi Zainal Abidin Bin Faqih yang ada di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Senin (2/9/2024).

Turut hadir mendampingi Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori, dan Pasiops Kapten Inf Agung Muhaimin.

BACA JUGA:Dandim Sumenep Nikmati Musik Tong Tong di Acara Pembukaan TMMD 121

Dalam silaturahmi ini Letkol Inf Yoyok Wahyudi memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 0827/Sumenep yang baru. 

Ia meminta doa restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Sumenep serta memohon dukungan dan sinergitas selama bertugas di Sumenep. 

"Silaturahmi ini menjadi momentum penting dalam membangun hubungan dan komunikasi yang baik antara Kodim 0827/Sumenep, dengan tokoh agama," ucapnya, Senin 2 September 2024.

BACA JUGA:Tinjau Stan TMMD Ke-116, Dandim Sumenep Puji UMKM Saronggi

Pihaknya juga meminta dukungan dan berharap melalui silaturahmi ini tercipta kerjasama yang erat, serta upaya menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis di Kabupaten Sumenep.

"Sosok tokoh agama merupakan panutan di tengah masyarakat, Kami harap dengan sinergi yang terjalin baik antara Kodim 0827/Sumenep dengan tokoh agama, tetap terjaga," tambah Dandim.

Di akhir silaturahmi, Habib Alwi Zainal Abidin mengajak Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi untuk berdoa bersama agar wilayah Kabupaten Sumenep diberi keamanan dan kondusif.

Sumber: