Aksi Simpatik Polwan Sapa Warga Sidoarjo

Aksi Simpatik Polwan Sapa Warga Sidoarjo

Aksi simpatik Polwan Sidoarjo.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Di kawasan Alun-alun SIDOARJO dan Bundaran Taman Pinang Indah, Senin 2 Sepetember 2024 pagi, pengendara yang melintas menjumpai puluhan Polisi Wanita (Polwan) turun langsung dalam pengaturan lalu lintas.

"Sempat kaget saya kira masih pagi kok sudah banyak polisi wanita, saya kira sedang ada razia kendaraan ternyata para polwan ikut bantu kelancaran lalu lintas dan aksi mereka begitu simpatik," ujar Dini, pengendara roda dua asal Wonoayu.

BACA JUGA:HUT Ke-76 Polwan, Khofifah: Teruslah Menjadi Srikandi Polri Presisi Mendukung Tercapainya Indonesia Emas

Dengan humanis Polwan dari Polresta Sidoarjo membantu kelancaran lalu lintas serta menyapa masyarakat, yakni dengan membagikan bingkisan berlabelkan stiker Hari Jadi Polwan ke-76.

"Polwan Polresta Sidoarjo melakukan kegiatan humanis berupa pengaturan lalu lintas dan pembagian bingkisan kepada masyarakat maupun pengendara, merupakan wujud kepedulian serta pengabdian kami dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-76 yang diperingati pada 1 September 2024," jelas Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini.

BACA JUGA:Polwan Polresta Sidoarjo Goes to School

Peringatan Hari jadi Polwan ke-76 tahun 2024 mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.(imm/sud/jok)

Sumber: