Komisi II DPR Dorong STPN Transformasi Jadi Politeknik, Ajak Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Kualitas Lulusan

Komisi II DPR Dorong STPN Transformasi Jadi Politeknik, Ajak Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Kualitas Lulusan

Simposium Nasional yang digelar di STPN Yogyakarta, Kabupaten Sleman ini yang dihadiri Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Junimart Girsang.-Sujatmiko-

BACA JUGA:Dukung Percepatan Sertipikasi Tanah di Pulau Nusakambangan, Kementerian ATR/BPN Terima Penghargaan Kemenkumham

Ketua Umum KAPTI-Agraria, Andi Tenri Abeng dalam kesempatan ini berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses transformasi STPN menjadi politeknik.

“Kami sangat concern dengan keberadaan STPN agar berkelanjutan dan bisa kita dapatkan kembali jalur rekrutmen ikatan dinas di STPN,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Jokowi, Menteri AHY Fokus Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

Adapun Simposium Nasional ini mengangkat tema “Sinergi KAPTI-Agraria dalam Mendukung Transformasi STPN Menjadi Politeknik Agraria STPN dan Rekrutmen Jalur Ikatan Dinas”.

BACA JUGA:Kasubbag TU ATR/BPN Tulungagung Sampaikan Materi Dalam Forum Konsultasi Publik KPP Pratama Tulungagung

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Kemendikbud Ristek, Muhamad Fajar Subkhan dan Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Keuangan Negara STAN, Agus Bandiyono.

BACA JUGA:Pastikan Layanan Kementerian ATR/BPN Selalu Hadir, Menteri AHY Tinjau Layanan Tanah Akhir Pekan

Turut hadir, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN; para anggota KAPTI-Agraria; Ketua STPN beserta sejumlah taruna; dan perwakilan Kemendikbud Ristek serta PKN STAN. (*/mik)

Sumber: