Tim Dokkes Cek Kesehatan Anggota Bertugas di KPUD Kota Malang

Tim Dokkes Cek Kesehatan Anggota Bertugas di KPUD Kota Malang

Pemeriksaan kesehatan anggota di KPUD Kota Malang.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Sie Dokkes Polresta Malang Kota melaksanakan pemeriksaan dan pemberian multivitamin ke anggota Operasi Mantap Praja Semeru 2024 di Kantor KPUD Kota Malang.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Wahyu-Ali Resmi Daftar ke KPU

Dipimpin drg Akhmadi Prabowo MMRS, Dokpol Polresta Malang Kota memastikan kesiapan fisik para anggota yang bertugas.  Meliputi pengecekan tensi darah, saturasi oksigen, dan pemeriksaan kesehatan umum lainnya.

BACA JUGA:KPU Tegaskan Berkas Anton-Dimyati Lengkap dan Diterima

"Pengamanan Pilkada, tugas yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi. Pemeriksaan kesehatan sangat penting. Memastikan seluruh anggota dalam kondisi prima. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan optimal," terang drg Akhmadi Prabowo, Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Anton-Dimyati Resmi Daftar ke KPU

Dengan pemeriksaan kesehatan yang rutin dan pemberian multivitamin. Diharapkan dapat mengurangi risiko gangguan kesehatan yang mungkin timbul akibat beban tugas yang cukup berat.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada, KPU Kota Malang Kirab Maskot di Semua Kecamatan

Dokkes Polresta Malang Kota, tidak hanya bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesehatan. Tetapi juga menjaga semangat dan kondisi psikologis anggota, tetap stabil selama bertugas. 

BACA JUGA:KPU Kota Malang Mitigasi Kerawanan Pilkada 2024

"Kami ingin memastikan, setiap personel yang terlibat dalam pengamanan, bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tanpa terkendala masalah kesehatan," lanjut drg Akhmadi.

BACA JUGA:Bapaslon HC-RWU Dinyatakan TMS, KPU Kota Malang Beri Kesempatan Perbaikan

Tim medis Polresta Malang Kota yang turut membantu, dari tenaga kesehatan berpengalaman. Siap memberikan pelayanan terbaik ke anggota yang membutuhkan.

BACA JUGA:Tim Sam HC Yakin Lolos Verfak, Ini Kata KPU Kota Malang

Sumber: