Paslon Gus Mujib-Ning Wardah Daftar Terakhir, Diantar KH Idris Hamid dan Keluarga

Paslon Gus Mujib-Ning Wardah Daftar Terakhir, Diantar KH Idris Hamid dan Keluarga

Paslon Gus Mujib-Ning Wardah (MUDAH) konferensi pers didampingi lima parpol pengusung.-Muhamad Hidayat-

Dalam proses pendaftaran ke KPU, paslon MUDAH ini juga dibarengi seluruh ketua Parpol. Ada Hindun Anisah (Plt Ketua DPC PKB), Andri Wahyudi (Ketua DPC PDI-P), Rias Yudikari Drastika (Ketua DPD Golkar), Hj Salamah (Ketua DPD Nasdem), dan Habibullah (Ketua DPC PPP). 

BACA JUGA:3 Perempuan Tangguh Bertarung di Pilgub Jatim 2024

“Semua berlangsung last minute. Semua atas instruksi DPP. Kami yang di DPC juga tidak bisa berbuat banyak. Kami harus tunduk dan patuh pada perintah DPP,” terang Andri Wahyudi yang ikut mengantarkan Paslon MUDAH dengan memberikan rekomendasi terakhir. 

Hal senada juga diungkapkan Dewan Penasihat DPD Partai Golkar, Udik Djanuantoro. 

BACA JUGA:Profil Gus Hans, Cawagub Risma di Pilgub Jatim 2024

“Bagi kami Partai Golkar, ini adalah sebuah berkah. Dan rekom Golkar dari DPP ke Paslon MUDAH ini sudah betul. Dan ini sepenuhnnya campur tangan Tuhan,” tegas Udik Djanuantoro di sela-sela pendaftaran paslon MUDAH. 

BACA JUGA:KH Ramdlan Siraj Dukung Paslon Fauzi-KH Imam Hasyim di Pilkada Sumenep

Berkas paslon MUDAH diterima Ketua KPU Ainul Yakin di kantornya. Pihaknya memberikan surat pengantar kepada paslon untuk melakukan agenda pemeriksaan kesehatan di RSAL Surabaya pada Jumat 30 Agustus 2024 pagi. Sementara berkas mereka masih akan diperiksa tim di KPU Kabupaten Pasuruan. (hm/mh)

Sumber: