Priyo 'Bogank' Sudibyo Antar Tugu Tirta Raih Juara PERPAMSI Awards 2024

Priyo 'Bogank' Sudibyo Antar Tugu Tirta Raih Juara PERPAMSI Awards 2024

Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Gerak cepat Priyo Sudibyo SE SSos MM yang memegang kemudi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, diganjar apresiasi tinggi oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI), di ajang Indonesia Water Forum 2024 & PERPAMSI Awards 2024.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Dirut Perumda Tugu Tirta Tekankan Netralitas

Di bawah nakhoda 'Bogank', sapaan akrabnya, Perumda Tugu Tirta berhasil merengkuh prestasi juara pertama BUMD Air Minum (Best Performance) di kategori Cluster Big tingkat nasional.

Penghargaan bergengsi ini diberikan berkat soliditas, sinergitas dan profesionalitas yang selama kepemimpinan direksi baru semakin ditunjukkan oleh Perumda Tugu Tirta.

BACA JUGA:Perbaikan Pipa Pulungdowo, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sampaikan Ini

“Penilaian juga meliputi gerak cepat Dirut Perumda Tugu Tirta membangun sinergitas dengan Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang dan Perumda Among Tirta Kota Batu, sehingga sekarang komunikasi terjalin baik, hubungan menjadi harmonis dan kerjasama berjalan mulus,” kata Wakil Ketua Umum PERPAMSI Pusat, Ir Arief Wisnu Cahyono ST.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Wahyu Angkat Jajaran Direksi Baru Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Keberhasilan Perumda Tugu Tirta mengawal proses penyambungan pipa (tapping) jaringan Sumberpitu di Pulungdowo, beberapa waktu lalu juga menjadi nilai plus.

“Nyaris atau bahkan tidak ada complain dari pelanggan selama berlangsungnya proses tapping yang memakan waktu tiga hari. Padahal jumlah pelanggan berpotensi terdampak sekitar 26.000. Ini luar biasa,” puji Staf Ahli PERPAMSI Pusat, Ir Agus Sunara.

BACA JUGA:Selamat! Priyo Sudibyo Jabat Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Dari 74 BUMD yang dinilai oleh para juri profesional yang berkompeten di bidang air minum, Perumda Tugu Tirta berhasil menembus posisi puncak. Seluruh PDAM atau sebanyak 398 BUMD air minum se-Indonesia hadir dalam momen penganugerahan.

Atas penghargaan yang diterima di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu 28 Agustus 2024 siang tersebut, Priyo mengucapkan syukur dan berterima kasih atas apresiasi tinggi yang diberikan.

BACA JUGA:Seleksi Calon Dirut Perumda Tugu Tirta, Priyo ‘Bogank’ Sudibyo Akan Perkuat Sinergi Perumdam Malang Raya

“Ini menandai langkah awal yang positif bagi kami. Sesuai visi dan misi yang kami usung, yakni ingin mewujudkan Perumda Tugu Tirta yang kuat dan militan di internal, mampu bersinergi dengan mitra kerja dan seluruh stakeholder air minum di Tanah Air serta bertransformasi kian menjanjikan,” kata Priyo.

Sumber: