Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Komitmen Kawal Pilkada Kota Malang

Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Komitmen Kawal Pilkada Kota Malang

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan (baju putih) menghadiri rakor kesiapan Pilkada serentak 2024.--

“Mengutip pesan Bapak Menko Polhukam bahwa penting menjaga netralitas TNI, Polri dan ASN. Nilai-nilai netralitas harus ditanamkan dalam diri masing-masing individu dan menjadi sebuah budaya serta kesadaran pribadi agar Pilkada dapat berkualitas dan berintegritas serta memiliki legitimasi di mata masyarakat. Saya sangat setuju dengan pesan Pak Menko, karenanya mari kita jaga netralitas ASN Kota Malang,” jelasnya.

BACA JUGA:Iwan Kurniawan Gantikan Wahyu Hidayat sebagai Pj Wali Kota Malang

Untuk itu, diharapkan seluruh ASN Kota Malang dapat menjaga netralitasnya agar Pilkada di Kota Malang dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Saya mengajak seluruh ASN untuk tetap netral dan sama-sama mengawal jalannya Pilkada di Kota Malang,” harapnya. 

Sebagai informasi, acara rakornas tersebut dihadiri oleh Menko Polhukam selaku keynote speaker, dan para narsum dari Kemendagri, KPU, Bawaslu, DKPP, Mabes TNI, Mabes Polri, BSSN, serta diikuti oleh para Kepala Daerah dan Forkopimda, KPU, Bawaslu, perwakilan parpol serta tokoh masyarakat Propinsi dan Kota/ Kabupaten se wilayah Jawa. (pkp/ari)

Sumber: