Satgas TMMD ke 121 Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Timbunan Batu dan Pasir

Satgas TMMD ke 121 Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Timbunan Batu dan Pasir

Satgas TMMD ke 121 Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Timbunan Batu dan Pasir-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Anggota Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep bersama masyarakat bergotong royong meratakan timbunan dasar jalan rabat beton di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Jum'at 09 Agustus 2024.

Sepekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0827/Sumenep berbagai sasaran fisik terus di kebut pembangunanya.

Praka Dio yang terlibat Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 121 mengatakan, selama berlangsungnya TMMD di Desa  Buddi salah satu sasaran fisik adalah jalan rabat beton.

Pembangunan jalan rabat beton di Dusun Tenang memiliki volume 1.200 meter melaksanakan penimbunan dasar badan jalan untuk selanjutnya akan di cor," kata Dio disela-sela kegiatannya. 

BACA JUGA:Satgas dan Warga Buddi Bersatu Pasang Atap Teras Masjid Darussalam

Kasmadi (51) warga Buddi mengatakan, dalam menghampar atau meratakan material timbunan sirtu (pasir dan batu) personil Satgas TMMD di bantu warga.

Anggota Satgas TMMD dan warga bahu membahu masyarakat bergotong royong meratakan material timbunan sirtu. Di harapkan tidak ada kendala sehingga sasaran rampung sesuai jadwal yang telah di tentukan," tuturnya.

Sumber: