Kunjungi Pabrik Kapal Api, Azrul Ananda Berharap Persebaya Bisa Meraih Prestasi Bagus

Kunjungi Pabrik Kapal Api, Azrul Ananda Berharap Persebaya Bisa Meraih Prestasi Bagus

Para prmain, pelatih, dan Direksi Persebaya foto bersama karyawan pabrik Kapal Api.--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Para pemain dan Manajemen Persebaya Surabaya mendatangi PT Santos Jaya Abadi, pabrik kopi Kapal Api yang berada di Sidoarjo, Kamis 1 Agustus 2024. Kedatangan mereka disambut para bonek dan bonita PT Santos Jaya Abadi sambil menyanyi kan Song for Pride, anthem Persebaya

Kunjungan Persebaya ke pabrik Kopi Kapal Api kali ini terbilang istimewa. Seluruh pemain, pelatih, maupun jajaran manajemen Persebaya ikut kunjungan. Mulai Kapten Bruno Moreira, pemain terbaik Liga 1 2023/ 2024 Francisco Rivera, Flavio Silva, kiper timnas Ernando Ari, dan seluruh pemain lain juga ikut. Coach Paul Munster juga hadir bersama seluruh asisten pelatih. 

Dari manajemen, CEO Persebaya Azrul Ananda bersama Direktur Operasional Candra Wahyudi turut serta. Juga Komisaris Masany Audri.

Sebelumnya seluruh pemain, pelatih, dan jajaran manajemen pernah ke pabrik Kapal Api ini pada 2019, saat itu Persebaya pada akhir musim finis di peringkat kedua klasemen. 

BACA JUGA:Indomie Jadi Official Partner Persebaya, Siap Beri Inspirasi Anak Muda Surabaya

Dalam sambutannya, Azrul Ananda berharap dengan kunjungan kali ini, Persebaya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. 

"Terima kasih kepada kopi Kapal Api, seluruh board of director, yang selalu setia mendukung Persebaya. Juga teman-teman karyawan Kapal Api yang ternyata Bonek semua, luar biasa sambutannya," kata Azrul Ananda. 

Chief Marketing Officer Kapal Api Group Christeven Mergonoto dan segenap jajaran management ikut menyambut secara langsung rombongan Persebaya. 

”Kapal Api ini memiliki hubungan yang istimewa. Dulu sekali, Kapal Api sudah menjadi sponsor Persebaya ketika Persebaya dikelola Pak Dahlan Iskan. Sekarang, di era Mas Azrul, Kapal Api terus konsisten mendukung sebagai sponsor Persebaya sejak tahun 2017," kata Christeven. 

BACA JUGA:Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

"Terima kasih atas kunjungan Persebaya ke pabrik kami hari ini, para karyawan, Bonek dan Bonita Kapal Api senang ketemu pemain-pemain Persebaya. Salam satu nyali!," pekik Christeven yang disambut pekikan WANI oleh ratusan karyawan Kapal Api.

Kepada para karyawannya yang mayoritas Bonek, Christeven mengingatkan mereka bersabar bila suatu saat permainan Persebaya belum sesuai yang diharapkan. Menurutnya, semua yang baik butuh proses. 

"Seperti membuat kopi yang enak, butuh proses, mulai dari memilih biji kopi, di-roasting dulu, digiling dulu, baru diseduh menjadi kopi yang enak. Begitu juga Persebaya butuh proses," ujar Christeven.

Dalam acara itu, ratusan karyawan kopi Kapal Api mendapatkan kesempatan untuk meminta tanda tangan dan foto bersama seluruh pemain Persebaya. Beberapa dari mereka juga berkesempatan memberikan pertanyaan kepada pemain Persebaya.

Sumber: