Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep dan Warga Kompak Angkat Batu Koral Bangun Gorong-Gorong di Desa Buddi

Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep dan Warga Kompak Angkat Batu Koral Bangun Gorong-Gorong di  Desa Buddi

Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep dan Warga Kompak Angkat Batu Koral Bangun Gorong-Gorong di Desa Buddi-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Kekompakan dan keakraban terlihat antara Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0827/Sumenep bersama warga Desa Buddi pada saat pembangunan gorong-gorong.

Pembangunan gorong-gorong ini merupakan salah satu sasaran fisik yang dikerjakan oleh Kodim 0827/Sumenep pada TMMD ke 121 yang berlangsung di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Selasa 30 Juli 2024.

Saat ini proses pembangunan gorong-sudah mencapai pada tahap penganyaman besi lalu dilanjutkan dengan pengecoran,” ujar Pratu Chamid salah satu personil yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep.

"Kami disini semua berharap, pada saat proses pengecoran cuaca tidak hujan, sehingga proses pengerjaanya tidak terganggu dan akan selesai tepat waktu," tuturnya.

BACA JUGA:Bangun Plengsengan, Satgas TMMD 121 dan Masyarakat Gotong Royong Setiap Hari

Iman salah seorang warga Desa Buddi mengatakan, kalau gorong-gorong ini nanti jadi ia bersama masyarakat lain akan sangat senang, “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas pembangunan yang dilaksanakan oleh bapak TNI Kodim Sumenep," paparnya.(*)

Sumber: