Kapolda Jatim Kunjungi Mapolsek Panggul Serahkan Bansos untuk Warga

Kapolda Jatim Kunjungi Mapolsek Panggul Serahkan Bansos untuk Warga

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.-Biro Trenggalek-

TRENGGALEK, MEMORANDUM - Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.  Rombongan disambut hangat jajaran forkopimda bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Tak Mengambil Sesi Latihan, Timnas U-19 Fokus Recovery

Acara yang dipusatkan di Mapolsek Panggul tersebut, Kapolda Jatim  menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dan kalangan difabel berupa paket sembako lengkap serta menyerahkan bantuan komputer yang diperuntukkan bagi polsek jajaran Polres Trenggalek.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Gelar Patroli Malam, Amankan Puluhan Kendaraan

“Alhamdulillah siang ini, kami PJU Polda Jatim melaksanakan patroli jarak jauh, dengan tujuan untuk mengecek kesiapan jalur sama JLS yang sedang dikerjakan, kesiapan kita nanti saat Nataru yang insyaAllah akan dipakai untuk jalur alternatif,” ujar Irjenpol  Imam Sugianto.

Di samping itu, kegiatan tersebut dimanfaat sebagai sarana konsolidasi mengecek ke polsek jajaran di sepanjang jalur yang dilalui sekaligus menyerahkan bantuan untuk mendukung operasional kepolisian wilayah.

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Bocah Tenggelam di Bangoan, Polisi Tak Temukan Unsur Tindak Pidana

“Dari dulu polsek belum dikunjungi oleh kapolda, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat untuk bakti sosial  Mudah-mudahan niat baik kita ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” imbuhnya.

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam, Polsek Wonocolo Amankan Sajam dan Kendaraan

Dalam kesempatan tersebut, kapolda mengapresiasi kekompakan jajaran forkopimda dan masyarakat Kabupaten Trenggalek yang senantiasa bersinergi dan bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. Usai kegiatan di Mapolsek Panggul, rombongan kembali melanjutkan perjalan menuju wilayah Kabupaten Pacitan.

BACA JUGA:Bek Timnas M Iqbal Gwijangge Targetkan Juara

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, pejabat utama (PJU) Polda Jatim, Kapolres Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, Bupati Trenggalek HM Nur Arifin, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, Kajari Trenggalek Muhammad Akbar Yahya, Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi, kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari serta tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (*)

Sumber: