Ketua PKS Jatim Serahkan SK Cakada Nganjuk, Sampang dan Ponorogo

Ketua PKS Jatim Serahkan SK Cakada Nganjuk, Sampang dan Ponorogo

Irwan Setiawan menhampaikan SK dari DPP PKS untuk Cakada Ponorogo Sugiri Sancoko.--

SURABAYA, MEMORANDUM - DPP PKS kembali mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung Calon Kepala Daerah (Cakada) di Jawa Timur. Kali ini, SK diberikan kepada Marhaen Djumadi (Calon Bupati Nganjuk), Slamet Junaidi (Calon Bupati Sampang) dan Sugiri Sancoko (Calon Bupati Ponorogo). Saat hadir di Kantor DPTW PKS Jatim Slamet Junaidi didampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Sampang KH Ahmad Mahfudz. Sementara Sugiri didampingi Calon Wakil Bupati Lisdyarita.

Ketiga tokoh Cakada ini menerima SK langsung dari Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan. Marhaen akan diusung menjadi Bupati Nganjuk , Slamet akan diusung untuk menjadi Bupati Sampang sementara Sugiri diusung untuk menjadi Bupati Ponorogo. 

BACA JUGA:Rapimwil PKS Jatim, Kang Irwan: PKS se-Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil

BACA JUGA:PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Ony Anwar Cabup Ngawi dan Maidi Wali Kota Madiun

Irwan menyampaikan bahwa pemilihan kepala daerah adalah momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah.

"Karenanya, PKS harus memastikan bahwa calon yang akan diusung adalah calon yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat serta berpeluang menang dalam pilkada serentak tahun 2024 ini," ujarnya. 

Irwan juga menyampaikan bahwa PKS sudah meyakini kesiapan Marhaen dan Slamet sebagai calon kepada daerah yang diusung PKS untuk senantiasa menjaga beberapa hal. 

Yaitu integritas dalam setiap langkah dan keputusan, pelayanan kepada masyarakat, transparansi dan akuntabilitas, komitmen untuk Kesejahteraan, kerja sama dan sinergi, juga kepemimpinan yang inspiratif.

"Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. PKS akan selalu mendukung dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini," pungkasnya. 

BACA JUGA:Resmi Terima Rekom PKS, Ini Kata Eri Cahyadi

BACA JUGA:PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Eri Cahyadi Cawali Surabaya dan Hanindhito Cawali Kota Kediri

BACA JUGA:PKS Rekomendasi Gus Fawait Maju Bacabup Jember

Dalam pertemuan itu, Irwan didampingi Wakil Sekretaris dan Ketua BP3 DPW PKS Jawa Timur Frimanto Utomo dan Mashuri. 

Selain itu, hadir juga Plt. Ketua DPD PKS Nganjuk, Sampang dan Ponorogo, Muhammad Nursalim, Mahfud dan Agus Hamid, serta jajaran pengurus DPD PKS Nganjuk, Sampang dan Ponorogo. (day)

Sumber: