Resmi Terima Rekom PKS, Ini Kata Eri Cahyadi

Resmi Terima Rekom PKS, Ini Kata Eri Cahyadi

Prosesi penyerahan SK dari DPW PKS Jatim dan DPD PKS Surabaya ke Eri Cahyadi.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Partai Keadilan Sejahtera secara resmi memberikan SK (Surat Keputusan) mendukung Eri Cahyadi untuk maju sebagai calon wali kota Surabaya 2024-2029.

Surat Keputusan (SK) tersebut disahkan DPP PKS. Lalu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dengan didampingi oleh Ketua DPD PKS Surabaya Johari Mustawan kepada Eri Cahyadi.

"Alhamdulillah SK dari DPP sudah diserahkan kepada Cak Eri untuk diusung oleh PKS Kota Surabaya sebagai calon wali kota dalam Pilwali Surabaya 2024," ujar Johari Mustawan, Minggu, 14 Juli 2024.

Johari menjelaskan, penyerahan SK tersebut dilakukan pada Jumat, 12 Juli 2024. Hadir dalam prosesi penyerahan SK di antaranya pengurus harian DPW PKS Jawa Timur beserta pengurus harian DPD PKS Surabaya.

BACA JUGA:PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Eri Cahyadi Cawali Surabaya dan Hanindhito Cawali Kota Kediri

"InsyaAllah PKS Surabaya siap memenangkan Cak Eri dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2024, mulai dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat ranting, termasuk seluruh kader dan simpatisan PKS juga siap memenangkan Cak Eri," tegas Johari.

Sementara itu, mendapat amanah dalam Pilwali Surabaya dari PKS, Eri Cahyadi menyampaikan siap untuk memegang teguh sekaligus menjalankan pesan-pesan yang disampaikan oleh PKS.

"InsyaAllah 6 pesan yang tadi disampaikan oleh Ustaz Irwan pasti akan saya pegang teguh dan pasti akan saya jalankan," ujar Eri.

Terakhir pria yang akan maju untuk menjadi wali kota di periode kedua ini juga menyampaikan bahwa komunikasi yang dibangun dengan PKS selama ini berjalan sangat baik.

"Perbaikan-perbaikan dan pembangunan Kota Surabaya, terkait dengan stunting, kemiskinan dan lainnya tidak terlepas dari pergerakan dan komitmen PKS melalui Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya," pungkasnya. (bin)

Sumber: