PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Ony Anwar Cabup Ngawi dan Maidi Wali Kota Madiun

PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Ony Anwar Cabup Ngawi dan Maidi Wali Kota Madiun

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menyerahkan SK calon kepala daerah.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - PKS Jatim memberikan Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS yang diberikan langsung kepada calon kepala daerah (Cakada) Ony Anwar Harsono, Calon Bupati Ngawi, dan Maidi, Calon Wali Kota Madiun

Ketua DPW PKS Jatim  Irwan Setiawan menegaskan seluruh unsur PKS di Jatim, khususnya di daerah terkait siap merapatkan barisan dan berjuang memenangkan Ony dan Maidi. Diberikannya SK kepada dua tokoh yang sebelumnya sudah menjadi Bupati Ngawi dan Wali Kota Madiun.

BACA JUGA:Resmi Terima Rekom PKS, Ini Kata Eri Cahyadi

"Kita akan berjuang. Selain mengkonsolidasikan kekuatan, kami juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif. PKS optimistis Pak Ony dan Pak Maidi baik untuk masyarakat Ngawi dan Kota Madiun," kata Kang Irwan. 

Irwan meminta agar dua tokoh yang sudah mendapatkan SK agar bisa menjaga integritas dan kejujuran dalam setiap langkah dan keputusan.

BACA JUGA:PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Eri Cahyadi Cawali Surabaya dan Hanindhito Cawali Kota Kediri

Irwan juga meminta agar calon pemimpin Ngawi dan Madiun ini terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, transparansi juga memiliki akuntabilitas dalam melaksanakan berbagai tugasnya. 

"Saya juga meminta agar Pak Ony dan Pak Maidi ini berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat serta menguatkan kerja sama, sinergi dan menjadi pemimpin yang Inspiratif," ujar pria 48 tahun ini.

BACA JUGA:16 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan, Warga Pasuruan Tanami Pisang di Jalan Desa

Pada kesempatan itu Ony menegaskan akan berusaha memenuhi harapan yang disampaikan Ketua PKS Jatim. 

"Kami akan menjaga amanah dan mandat dari keluarga besar PKS," kata Ony. 

Menurutnya, selama ini komunikasi antara eksekutif dan legeslatif terjalin sangat baik. Hal inilah yang menurutnya membuat Ngawi situasi dan kondisi Ngawi terus kondusif. 

"Kami merasa, masyarakat akan rukun jika melihat pemimpinnya juga rukun.  Semoga tradisi baik ini terus berjalan," harap Ony. 

BACA JUGA:2 Perampok Bacok Pemilik Salon di Surabaya, 1 Pelaku Ditangkap

Sumber: