Ayunan Tangan Prada Agung Aduk Campuran Semen dan Pasir

Ayunan Tangan Prada Agung Aduk Campuran Semen dan Pasir

Ayunan Tangan Prada Agung Aduk Campuran Semen dan Pasir Untuk Membantu Tukang Percepat Rehab Pondasi Rumah Bahri-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0827/Sumenep Prada Agung anggota Satgas TMMD banyak menimba ketrampilan di pertukangan bangunan, yang awalnya tidak tahu sama sekali tentang tahap pembangunan, sekarang sudah banyak yang mengerti tentang pertukangan.

Salah satu anggota satgas TMMD tersebut adalah Prada Agung yang terlihat mahir dalam aduk mengaduk adonan pasir bercampur dengan semen direhab Rumah Tingal Layak Huni (RTLH) milik Bahri yang menerima bantuan rehab RTLH di program TMMD Kodim 0827/Sumenep, Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Satgas TMMD 121 Bantu Turunkan Material Kayu untuk RTLH Masiya

Dengan takaran yang tepat dan dengan gerakan cangkul yang dilakukan secara terus menerus, sehingga menghasilkan adonan yang sesuai. Hal itu membantu tukang batu mempercepat proses pembangunan pondasi rumah yang sedang direhab.

Prada Agung secara bergantian dan bergotong royong bersama warga masyarakat desa buddi mengaduk pasir dan semen untuk pemasangan batu pondasi rumah milik Bahri supaya proses rehab RTLH ini dapat diselesaikan dengan tepat waktu," tuturnya.(*)

Sumber: