Ratusan Pemandu Sorak Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Kota Malang Sampaikan Ini

Ratusan Pemandu Sorak Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Kota Malang Sampaikan Ini

Semarak gelaran lomba Inorga APSI.--

MALANG, MEMORANDUM - Ketua UMUM KORMI Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko menyemangati ratusan pegiat olahraga yang tergabung Inorga (Induk Organisasi Olahraga) APSI (Asosiasi Pemandu Sorak Indonesia) Kota Malang.

Pegiat olahraga yang berusia anak-anak hingga remaja ini antusias unjuk kebolehan dalam rangkaian event Forkot (Festival Olahraga Kota) 1 Kota Malang 2024 yang digelar KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang, di Gedung MCC Lantai 3 Kota Malang, Sabtu 20 Juli 2024.

Bung Edi, sapaan akrab Ketua Umum KORMI Kota Malang ini mengajak semua pegiat olahraga APSI untuk menjaga kegembiraan saat berlomba untuk menorehkan prestasi terbaik dalam event Forkot 1 Kota Malang ini.

“Semoga tidak ada yang cedera, apalagi cedera hatinya jangan sampai. Ayo kita sukseskan, ayo bergembira, siapa tahu dengan bergembira bisa melambung ke angkasa,” kata Bung Edi disambut hangat ratusan pegiat dan penonton yang diantaranya orang tua pegiat.

BACA JUGA:Apresiasi Event FORKOT, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat : KORMI Kota Malang Paling Aktif

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Support Pegiat Pordasi

BACA JUGA:Buka Festival BKI FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Sampaikan Ini

Suasana hati yang gembira tentunya akan berdampak positif saat mengikuti lomba. Ini sesuai dengan salam KORMI, yaitu sehat, bugar, gembira luar biasa. Terlebih event APSI yang menuntut untuk selalu tampil riang gembira dihadapan dewan juri yang telah memiliki standar penilaian baku.

Bung Edi mengapresiasi adanya pegiat berusia anak-anak yang tak kalah bersemangat tampil penuh percaya diri di hadapan dewan juri dengan hentakan gerakan yang selaras alunan musik energik. 

Pegiat-pegiat terlatih ini mampu mencuri perhatian penonton yang terus-menerus memberikan semangat dengan teriakan yang membuat suasana lomba semakin meriah. Mereka berlomba menunjukkan penampilan terbaik untuk memboyong tropi yang menajdi kebanggaan.

BACA JUGA:FORKOT Lombakan Egrang, Ketum KORMI Kota Malang : Untuk Meregenerasi Pegiat Olahraga Tradisional

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

Ketua APSI Kota Malang Baldiatus menyampaikan event ini sangat baik untuk menyeleksi pegiat olahraga untuk persiapan menuju Forda 2 Jatim mendatang.

“Yang ikut sebanyak 6 klub masing-masing sekitar 20 orang,” jelasnya. (ari)

Sumber: