Apresiasi Event FORKOT, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat : KORMI Kota Malang Paling Aktif

Apresiasi Event FORKOT, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat : KORMI Kota Malang Paling Aktif

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat saat membuka lomba Porgasi pada Forkot 1 Kota Malang.--

MALANG, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengapresiasi KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang yang dinilai aktif dalam meningkatkan semangat masyarakat menjaga kebugaran dan kesehatan melalui berbagai event olahraga masyarakat.

Apresiasi ini disampaikan langsung Pj Wali Kota Malang saat membuka lomba Inorga (Induk Organisasi Olahraga) Porgasi (Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia) Kota Malang pada event Forkot (Festival Olahraga Kota) 1 Kota Malang, di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu 20 Juli 2024.

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Support Pegiat Pordasi

BACA JUGA:FORKOT Lombakan Egrang, Ketum KORMI Kota Malang : Untuk Meregenerasi Pegiat Olahraga Tradisional

Hadir pada event ini kepala Disporapar Kota Malang Baehaqi, Ketua Umum KORMI Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko, Ketua Inorga Porgasi Kota Malang Dr Nurcholis Sununyeko, ratusan pegiat olahraga airsoft.

Wahyu Hidayat mengharapkan KORMI Kota Malang terus bersemangat untuk menjalankamn program kerja organisasi.

“KORMI Kota Malang ini paling aktif melakukan kegiatan,” apresiasinya terhadap berbagai event yang diselenggarakan KORMI.

Diketahui, KORMI Kota Malang pada tahun 2023 lalu sukses menggelar Forda (Festival Olahraga Masyarakat Daerah) 1 Jatim di Kota Malang dan menorehkan prestasi sebagai runner up. 

Kemudian, usai Forda 1 tersebut pada tahun 2023 KORMI Kota Malang mengirimkan pegiat terbanyak bergabung dengan kontingen KORMI Jatim dalam event Fornas (Festival Olahraga Nasional) di Bandung, Jabar.

Selanjutnya, tahun 2024 ini untuk pertama kalinya menggelar event Forkot (Festival Olahraga Kota) 1 Kota Malang, untuk ajang seleksi menuju Forda 2 Jatim di Kota Surabaya pada bulan November 2024.

BACA JUGA:FORKOT Jadi Ajang Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Sofyan Edi Apresiasi Pegiat Fespati Tampil di Turki

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

Wahyu Hidayat mengharapkan event yang digelar KORMI Kota Malang ini mampu melahirkan pegiat berprestasi yang membawa nama baik Kota Malang pada event di tingkat regional maupun nasional.

Forkot 1 Kota Malang ini sebagai event yang bermanfaat untuk melakukan seleksi pegiat berprestasi.

Sumber: