Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem, Jiddan Siap Kembalikan Kejayaan Partai

Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem, Jiddan Siap Kembalikan Kejayaan Partai

Ketua DPD NasDem Gresik Thoriq Majiddanor (kiri) bersama Ketua DPW NasDem Jatim Lita Machfud Arifin ketika menerima bendera panji NasDem sebagai pengukuhan Ketua DPD NasDem Gresik.-Faisal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Thoriq Majiddanor resmi dilantik menjadi Ketua DPD NasDem periode 2024-2029. Puluhan pengurus yang dikomandani putra mantan Bupati Gresik itu dikukuhkan Ketua DPW NasDem Lita Machfud Arifin di Kantor DPD NasDem Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo.

BACA JUGA:Potroli Skala Besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Dalam sambutannya, Jiddan panggilan akrabnya, menyampaikan bahwa partai nasionalis dengan semangat perubahan (restorasi), DPD NasDem Gresik, membawa motto Gresik Berhias Iman. Akronim dari Industri, Maritim, Agraris, dan Niaga. 

BACA JUGA:Resmi Terima Rekom PKS, Ini Kata Eri Cahyadi

“Motto Partai NasDem Gresik, ini berhias Iman. Bersih hijau, Iman (industri, maritim, agraris, dan niaga). Dengan harapan Gresik menjadi satu kota membanggakan di kanca nasional. Era itu dimulai oleh bapak saya, sebagai putra, tentu harus lebih baik dari beliau," ucap Jiddan, Minggu 14 Juli 2024. 

BACA JUGA:Ratusan KPM Desa Bungur Terima Beras dari Dinas Ketahanan Pangan Tulungagung

Pihaknya juga berpesan, kepada para pengurus yang telah dilantik, serta partisipan partai untuk tidak euforia. Ini merupakan titik awal membuktikan lebih baik. Khususnya anak muda generasi Z, sumbangsih melalui partai politik dan memberikan kemajuan partai. 

BACA JUGA:Dispendik Surabaya Imbau Kegiatan Liburan di Dalam Kota

“Kami berusaha mengembalikan kejayaan Partai NasDem, dan bisa menjadi partai yang unggul di Kabupaten Gresik. Karena Partai NasDem di kanca nasional, menduduki urutan keempat partai dengan suara terbanyak,” paparnya. 

BACA JUGA:Dinas Pertanian Tulungagung Pastikan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Terpenuhi

Putra mantan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto juga menyebut, Partai NasDem ibarat sebuah mobil, mobil yang cukup besar, dengan komponen dan ditunjang logistik yang baik. InsyaAllah akan menjadi partai yang besar. 

BACA JUGA:PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Eri Cahyadi Cawali Surabaya dan Hanindhito Cawali Kota Kediri

“Partai NasDem sudah dua kali kekosongan wakil parlemen di pusat. Kini sudah ada dan mari kita besarkan partai ini bersama-sama,” serunya di hadapan para pengurus dan simpatisan partai. 

BACA JUGA:Masyarakat Apresiasi Sertipikat Tanah Elektronik, Simpel dan Aman

Sumber: