Menang Susah Payah atas Ketik.co.id, Disway Jumpa Jawa Pos di 16 Besar

Menang Susah Payah atas Ketik.co.id, Disway Jumpa Jawa Pos di 16 Besar

Ivan/Yuliharto memastikan Disway menang di pertandingan terakhir atas Supriyadi/Suyono.-Farid-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pertandingan seru terjadi antara Disway menghadapi Ketik.co.id di ajang Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, di GOR Semeru Mapolda Jatim, Rabu 10 Juli 2024. Kedua tim saling ngotot Disway.id/listtag/33887/menang">menang dan akhirnya dimenangkan Disway dengan skor tipis 2-1.

Di pertandingan pertama sektor tunggal, Disway yang diwakili Ivan Bena Hatta mrnang mudah dengan 2 set langsung atas Muzamil Riadi dengan 21-7 dan 21-4.

Kemudian di sektor ganda, giliran Ketik.co.id menang dua set langsung. Abdulloh Shahid/Alief Furqan berhasil mengalahkan Mickael Fredy Yacob/Tomy C Gutomo dengan skor 21-3 dan 21-3.

Di partai penentuan ganda kedua, Disway berhasil menang dengan rubber games. Ivan Bena Hatta/Yuliharto Yacob mengalahkan pasangan Supriyadi/Suyono 16/21, 21-18, dan 21-16.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa

Salah satu peserta Ketik.co.id Suyono mengakui kekalahan timnya. Ia dan timnya sudah berusaha kerasbdalam pertandingan. 

"Yang terpenting bisa meramaikan liga media," ujarnya. 

Sementara Tomy C Gutomo, dari Disway mengatakan bahwa ketik.co.id adalah lawan yang kuat dan seimbang. Namun timnya beruntung di pertandingan terakhir bisa menang.

"Kami beruntung bisa menang, karena di pertandingan terakhir penentuan fisik tim lawan sudah habis. Akhirnya kami bisa menang meskipun dengan pertandingan ketat," ujar CEO Disway. 

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim Sekaligus Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim

"Dan menghadapi Jawa Pos di 16 besar, kami tetap optimis. Jawa Pos tim yang kuat fan selalu jadi kandidat juara. InsyaAllah kita bisa memberikan perlawanan yang seimbang," pungkasnya. (rid)

Sumber: