Polres Gresik Tutup Latja Taruna Akpol Batalyon Adhi Wiratama, Tandai Kesuksesan Pembinaan Generasi Muda Polri

Polres Gresik Tutup Latja Taruna Akpol Batalyon Adhi Wiratama, Tandai Kesuksesan Pembinaan Generasi Muda Polri

Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan para Siswa Latja Taruna Akpol TK II Batalyon Adhi Wiratama Tahun 2024.--

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik menggelar upacara Penutupan dan Pelepasan Latja Taruna Akpol TK II Batalyon Adhi Wiratama Tahun 2024 yang digelar di Rupatama SAR Polres Gresik, Rabu 10 Juli 2024. Wakapolres Gresik, Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro memimpin langsung upacara ini, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik dan para Siswa Latja Taruna Akpol TK II Batalyon Adhi Wiratama Tahun 2024.

Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan para Siswa Latja Taruna Akpol TK II Batalyon Adhi Wiratama Tahun 2024 dalam menyelesaikan program latihan kerja selama 14 hari di Polres Gresik.

Pihaknya menekankan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan disiplin para Taruna selama mengikuti program latihan.

"Kepada para Taruna untuk terus belajar dan mengembangkan diri, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Tribrata Polri dalam pelaksanaan tugasnya di masa depan," pesan Wakapolres Gresik. 

BACA JUGA:Polres Gresik Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024 di Gresik

Wakapolres Gresik yakin bahwa para Taruna ini akan menjadi Bhayangkara yang Presisi dan Terpercaya, yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

Upacara Penutupan dan Pelepasan Latja Taruna Akpol TK II Batalyon Adhi Wiratama Tahun 2024 ini menandai berakhirnya program latihan kerja para Taruna di Polres Gresik. Para Taruna selanjutnya akan kembali ke Akademi Kepolisian untuk melanjutkan pendidikannya.

Wakapolres menambahkan bahwa Upacara Penutupan dan Pelepasan Latja Taruna Akpol TK II Batalyon Adhi Wiratama Tahun 2024 merupakan momen penting bagi para Taruna dalam perjalanan mereka untuk menjadi Bhayangkara yang Presisi dan Terpercaya. 

"Diharapkan para Taruna dapat terus belajar dan mengembangkan diri, serta mengamalkan ilmu dan pengetahuan yang telah mereka peroleh selama mengikuti program latihan kerja di Polres Gresik demi mewujudkan Polri yang semakin profesional dan dicintai masyarakat," tutupnya.(hms/day)

Sumber: