Polresta Malang Kota Dapat Penghargaan Kapolri

Polresta Malang Kota Dapat Penghargaan Kapolri

Polresta Malang Kota kembali berprestasi dengan meraih penghargaan langsung diberikan Kapolri. -Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Polresta Malang Kota kembali berprestasi dengan meraih penghargaan langsung diberikan Kapolri. penghargaan atas hasil pemantauan kinerja pelayanan publik Polri 2023, kategori pelayanan prima.

BACA JUGA:Polisi Dalami Tewasnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Sumbersari

Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto, hadir langsung tak hanya sebagai peserta Musrenbang Polri 2024, namun juga penerima penghargaan. Diberikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di The St Regis Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2024

BACA JUGA:Perkuat Lini Belakang, Persebaya Akan Datangkan Satu Pemain Asing

"Ini wujud dari komitmen keluarga besar Polresta Malang Kota dalam memberikan pelayanan yang optimal. Dengan memberikan sarana dan prasarana yang ramah bagi kelompok rentan," terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto.

BACA JUGA:Wanita Jadi Korban Jambret di Kawasan Kota Lama

Selain itu, kata dia, penghargaan ini juga dijadikan acuan bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Ucapan syukur dan terima kasih, dihaturkan komandan tertinggi Polresta Malang Kota atas reward yang diterimanya.

BACA JUGA:Polres Gresik Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024 di Gresik

 "Terima kasih kepada Kapolri atas penghargaan yang diberikan. Ini menjadi semangat baru, untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Malang," lanjutnya. 

BACA JUGA:Antar Penumpang, Driver Ojol Wanita Tewas

Akpol angkatan 2000 ini juga mengucapkan apresiasinya kepada segenap anggota Polresta Malang Kota dan masyarakat Kota Malang atas dukungannya pada institusi Polri di wilayah Kota Malang dalam menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya kelompok rentan. 

BACA JUGA:Balita Asal Surabaya Terjebak di Mobil

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polresta Malang Kota yang sudah bekerja memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Sudah sama-sama bekerjasama  mendukung kepolisian  menciptakan ekosistem pelayanan yang baik,” pungkasnya. (*)

Sumber: