Minibus dan Trailer Adu Moncong di Jalan Raya Madiun, 2 Orang Terjepit

Minibus dan Trailer Adu Moncong di Jalan Raya Madiun, 2 Orang Terjepit

Minibus Nissan mengalami ringsek dalam kecelakaan truk trailer di Jalan Raya Madiun-Surabaya Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Senin 8 Juli 2024 siang. -Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - Sebuah minibus Nissan dan truk trailer beradu moncong di Jalan Raya Madiun-Surabaya, masuk Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Senin 8 Juli 2024 siang. Minibus Nissan terperosok ke dalam parit dan dua orang terjepit. 

BACA JUGA:Lebarkan Sayap Ekonomi Kreatif, 250 Perusahaan Percetakan Bertaraf Internasional Ramaikan SPE 2024

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat truk trailer yang dikemudikan Adi Anggara, melaju dari arah Madiun ke Surabaya. Setibanya di TKP, truk hendak mendahului kendaraan di depannya. Seketika itu, ada minibus Nissan yang dikemudikan Angga Nadya warga Karas, Magetan, melaju dari arah berlawanan, hingga akhirnya kedua kendaraan terlibat kecelakaan.

BACA JUGA:Ikuti Arahan Presiden Joko Widodo, Pj Wali Kota Wahyu Sebut Opini WTP adalah Kewajiban

"Mungkin pengemudinya kaget, langsung motong ke kanan," kata Adi, pengemudi truk trailler.

Di dalam minibus AE 1796 RM itu terdapat dua orang yang terjepit. Pengemudi mini bus diketahui mengalami luka patah tulang pada bagian kaki, sementara penumpang mengalami luka serius pada bagian kaki.

"Korbannya ibu dan anak, kondisi anaknya agak parah, tapi ibunya masih sadar," jelas saksi.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Jenguk Aliena Usai Operasi Jantung di Jakarta

Proses evakuasi kedua penumpang minibus berlangsung dramatis oleh petugas PSC 123. Petugas pun terpaksa harus memecah kaca bagian depan minibus untuk mengevakuasi kedua korban. Setelah beberapa saat, keduanya berhasil diangkat dan dilarikan ke RSUD Caruban.

BACA JUGA:Satpol PP Surabaya Tertibkan PKL Pasar Loak Dupak Rukun

Sementara itu, proses evakuasi pengangkatan minibus dari dalam parit memakan waktu sekitar dua jam oleh tim derek. Akibat kecelakaan tersebut, minibus tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping kiri.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi Pemotongan Dana Insentif ASN BPPD Sidoarjo, Oknum Jaksa Terima Rp 400 Juta

Selanjutnya kedua kendaraan yang terlibat diamankan ke Polres Madiun. Sementara sopir truk diamankan di Polsek Balerejo untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

Sumber: