Komitmen Pelayanan PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun Terus Dioptimalkan
Direktur PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun, Imansyah Novianto. -Juremi-
MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
BACA JUGA:Madiun Darurat Air! PDAM Mati Total, Warga Balerejo Kesulitan
Sebagai entitas yang bertanggung jawab menyediakan air bersih, PDAM Madiun berkomitmen penuh untuk memastikan ketersediaan dan kelancaran pasokan air.

Mini Kidi--
Direktur Utama PDAM Tirta Dharma Purabaya, Imansyah Novianto, menjelaskan bahwa pihaknya telah merancang berbagai program unggulan guna mengoptimalkan operasional dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
"Kami berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Madiun," tegas Imansyah, Jumat 8 Agustus 2025.
Salah satu bentuk komitmen ini terlihat dari respons cepat PDAM dalam menanggapi keluhan pelanggan.
Saat terjadi gangguan aliran air di Desa Sogo, Banaran, dan Simo, Kecamatan Balerejo, pada Kamis 7 Agustus 2025, petugas dari Unit Pilangkenceng langsung sigap melakukan penanganan.
BACA JUGA:Terobosan PDAM Madiun: Gebrak Tunggakan dan Bocor, Layanan Digitalisasi Penuh!
Imansyah pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami warga akibat kendala tersebut.
"Atas nama perusahaan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan," ujarnya.
Ia juga mengapresiasi kepedulian masyarakat yang telah memberikan masukan dan keluhan.
Imansyah menambahkan, gangguan layanan di Kecamatan Balerejo disebabkan oleh pemadaman listrik dari PLN di wilayah Muneng Pilangkenceng, yang mengakibatkan pompa sumur bor milik PDAM berhenti berproduksi.
"Proses normalisasi aliran air membutuhkan waktu, pasokan air baru kembali normal pada sore hingga malam hari," tambahnya.
Sumber:



