Sambut Tahun Baru 1446 H, Pemkot Mojokerto Gelar Ngaji Bareng Gus Mus

Sambut Tahun Baru 1446 H, Pemkot Mojokerto Gelar Ngaji Bareng Gus Mus

Pj Wali Kota Mojokerto Moch. Ali Kuncoro mendampingi Gus Mus saat kegaiatan Tahuna Baru 1446 H-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Sambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1446 H, Pemkot Mojokerto menggelar Ngaji Bareng KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) di area parkir Gedung Seni dan Olahraga (GOR) Majapahit, Sabtu 6 Juli 2024 malam. 

Kehadiran sosok ulama yang akrab disapa Gus Mus ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. Selain diisi dengan tausyiah dari Gus Mus, pengajian juga dimeriahkan dengan selawat bersama Cak Fandy dan Group Hadrah Liwaaul Hamdi. Sebagai penutup, Mas Pj bersama segenap jamaah yang hadir melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Muthoharun Afif

Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengajak segenap masyarakat yang hadir untuk memaknai momentum tahun baru hijriyah ini dengan melakukan muhasabah atas apa saja yang telah dilakukan setahun kemarin.

“Mari kita berkontemplasi, apa saja yang telah dilakukan kemarin. Mengingat, sejatinya kita hanya hidup di tiga waktu, yaitu kemarin yang tidak akan pernah terulang, hari ini yang seharusnya kita upayakan terbaik, dan esok yang penuh ketidakpastian,” ujar Pj saat membuka acara. 

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Quran, Pemkot Mojokerto Hadirkan Anwar Zahid

Ia berharap agar setiap individu dapat mengambil hikmah atas perjalanan yang telah dilewati. Serta senantiasa bersyukur atas pencapaian saat ini dan berusaha untuk melakukan hal-hal yang terbaik di masa mendatang.

“Semua harus bisa menjadi bagian yang solutif dan produktif. Mari jaga dan tingkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, menjadi bagian yang produktif untuk Kota Mojokerto. Bersiap, untuk menyongsong menghadapi Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.(war)

Sumber: