Kapolres AKBP Febri Isman Ajak Insan Pers Guyub Barsatu, Kawal Sitkamtibmas Pilkada Serentak

Kapolres AKBP Febri Isman Ajak Insan Pers Guyub Barsatu, Kawal Sitkamtibmas Pilkada Serentak

Piramida Prima Ngopi Bareng Polres dengan awak media--

BANGKALAN, MEMORANDUM - Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya ajak komunitas insan pers guyub dan kompak mengawal sitkamtibmas jelang Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

Hal ini disampaikan, saat Polres Bangkalan menggelar Piramida Prima bertajuk ngopi bareng dengan awak media di Cafe Pujasera, Jalan Sokerno-Hatta, Kamis 4 Juli 2024.

Didampingi Wakapolres Kompol Andi Febrianto Ali, Kasi Humas Iptu Risna Wijayati dan beberapa PJU Polres Bangkalan. 

BACA JUGA:Sambut Pilkada Serentak 2024, Penyelenggara Gubeng Turun Langsung Lakukan Coklit

BACA JUGA:KPU Jatim Meminta Coklit Pilkada Serentak 2024 Berkualitas dan Mutakhir

AKBP Febri  menyampaikan, harapan agar semua wartawan yang tergabung dalam beberapa wadah organisasi, diantaranya PWI, KWB, AJIB, AJB, Wartatama, Pejalan dan IJTI, termasuk Pokja Polres Bangkalan,  tetap rukun dan kompak bersatu dalam menjalankan amanah tugas sebagai pewarta.

“Saya berharap jalinan sinergitas antara awak media dengan Polres sebagai mitra kerja,  tetap terjalin intent dan harmonis. Terutama untuk bersama jaga dan kawal sitkamtibmas,” harap  AKBP Febri. 

Situasi keamanan di Kabupaten Bangkalan tetap bergulir kondusif dari waktu ke waktu. Terutama menjelang  pilkada serentak. Sikon kamtibmas, lanjut  Kapolres,  harus tetap terjaga dan terkawal  kondusif jelang Pilbup di Bangkalan.

”Alhamdulillah, saat pemilu legislatif serentak, pilpres dan pilkades serentak beberapa bulan yang lalu, Polres bersama forkopimda sukses kawal  kondusifitas daerah,” kenang AKBP Febri.   

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Polsek Tragah Patroli Dialogis di Desa Soket Dajah

Baik jurnalis dari media cetak, media audio, media audio visual maupun media online, akan mendapat porsi layanan yang sama dan setara dari Polres, melalui pintu Seksi Humas.

Bagi Polres, jalinan kemitraan dengan  semua awak media harus terjalin berkesinambungan, ”Tidak boleh tidak,” pungkas AKBP Febri. (ras/day).

Sumber: