Kapolsek Semampir Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui Salat Jumat di Masjid Sunan Ampel

Kapolsek Semampir Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui Salat Jumat di Masjid Sunan Ampel

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo mengikuti kegiatan keagamaan di ruang aula Makam Masjid Sunan Ampel.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan, Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo beserta jajarannya mengikuti jemaah salat Jumat di ruang aula Makam Masjid Sunan Ampel.

BACA JUGA:Paksa Kekasih Turuti Birahi, Dilan Dihukum 7 Tahun Penjara 

Inisiatif ini bertujuan untuk membina hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat sekaligus memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan acara keagamaan tersebut.

BACA JUGA:Cari Musuh lewat Medsos, 6 Anggota Gangster Team Error Surabaya Digulung Polres Pelabuhan Tanjung Perak 

Suasana penuh khidmat Kompol Eko dan anggota tim berbaur dengan jemaah dan pengurus masjid, memanjatkan doa berjemaah demi keselamatan dan kesejahteraan seluruh warga Surabaya.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Apresiasi Sinergi Bersama Netizen 

Inisiatif yang dilakukan Polsek Semampir ini merupakan wujud dedikasi mereka dalam membina keterlibatan masyarakat dan mendorong lingkungan yang aman dan inklusif untuk kegiatan keagamaan di Surabaya.

BACA JUGA:Wujudkan Kesadaran Hukum Masyarakat, Kanwil Kemenkumham Maluku Koordinasi dengan RRI Regional I Ambon 

"Kehadiran kami di sini hari ini lebih dari sekadar menjamin keamanan. Ini merupakan representasi nyata peran aktif Polri dalam mendukung kehidupan beragama dan mempererat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, " kata Kompol Eko.

BACA JUGA:Pesan Kepala BNN Surabaya Kombes Pol Heru: Awas! Bahaya Narkotika Ada di Sekitar Kita, Waspada! 

Salat Jumat di ruang aula Makam Sunan Ampel berjalan lancar tanpa gangguan, hal ini menunjukkan efektivitas koordinasi dan pengamanan Polsek Semampir.

BACA JUGA:Pakar Hukum Unair Minta Pemerintah Tindak Tegas Obligasi Rekapitalisasi BLBI

Mengungkapkan apresiasinya, salah satu takmir masjid menyampaikan terima kasih kepada kapolsek dan anggota atas dukungannya yang tiada henti dalam menyukseskan pelaksanaan salat Jumat di masjid tersebut.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Sosialisasikan Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak 

“Kami berharap kerja sama yang patut dicontoh ini terus berkembang demi kebaikan sesema. Partisipasi mereka menunjukkan komitmen teguh mereka untuk menjunjung tinggi kegiatan keagamaan imi, " jelasnya.  (*)

Sumber: