HUT Ke-78 Bhayangkara, Kejutan Tumpeng dari Danramil 0813/03 Balen kepada Kapolsek Balen

HUT Ke-78 Bhayangkara, Kejutan Tumpeng dari Danramil 0813/03 Balen kepada Kapolsek Balen

Kejutan tumpeng HUT ke-78 Bhayangkara dari Danramil 0813/03 Balen Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Cba Moch Ridhon. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Danramil 0813/03 Balen Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Cba Moch Ridhon melalui Peltu Sugianto bersama anggota Koramil Balen memberikan kejutan untuk Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Batu Perkuat Sinergitas

Kejutan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tersebut berupa nasi tumpeng yang dibawa oleh Peltu Sugianto beserta rombongan personel Koramil Balen.

BACA JUGA:Kado HUT Ke-78 Bhayangkara, 66 Anggota Polres Tulungagung Naik Pangkat

Pada kesempatan tersebut, Peltu Sugianto menyampaikan ucapan selamat kepada kapolsek beserta jajarannya yang merayakan hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin Presisi dan TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk Negeri, ” ucapnya.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kantah ATR/BPN Tulungagung Berharap Semakin Pererat Sinergi

Sementara itu, Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto mengucapkan terima kasih atas ucapan hari Bhayangkara Ke-78 dan kejutan dari Danramil Balen Kapten Cba Moch Ridhon beserta jajarannya yang berkenan datang memberikan tumpeng.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Wonocolo Sampaikan Semangat Sinergi dan Rasa Terima Kasih

"Kegiatan ini menunjukan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi wilayah yang aman dan kondusif, " jelas kapolsek. (*)

Sumber: