HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Batu Perkuat Sinergitas

HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Batu Perkuat Sinergitas

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin di sela upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Kota Batu.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin mengapresiasi sinergitas berbagai pihak yang terbangun baik di Kota Wisata Batu (KWB) dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

BACA JUGA:Kado HUT Ke-78 Bhayangkara, 66 Anggota Polres Tulungagung Naik Pangkat

“Sebagai kota wisata agar tetap aman, tertib dan nyaman untuk semuanya. Terutama bagi wisatawan,” kata Kapolres Batu, usai upacara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin 1 Juli 2024.

Pada momentum ini, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin menyerahkan penghargaan kepada Pemkot Batu yang diterima Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kantah ATR/BPN Tulungagung Berharap Semakin Pererat Sinergi

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengungkapkan selama setahun memimpin Kota Batu, dia merasakan sendiri bahwa Polri telah bekerja dengan baik untuk menjaga Kota Batu.

BACA JUGA:Beraksi di HUT Ke-78 Bhayangkara, 2 Bandit di Surabaya Ditembak

“Yang jelas di Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen yang luar biasa membangun sinergitas antara pemerintah dan Polri. Tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Aries Agung Paewai.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Wonocolo Sampaikan Semangat Sinergi dan Rasa Terima Kasih

Menyemarakkan kegiatan ini ditampilkan berbagai macam atraksi, mulai paramotor, perguruan pencak silat, atraksi satpam, dan defile pasukan. Selanjutnya, acara tasyakuran yang diisi berbagai acara di antaranya penampilan Polwan, Bhayangkari, pemutaran video rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara dan pemberian hadiah lomba.

BACA JUGA:Aksi Bantengan, Warnai Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara di Kota Malang

Hadir dalam kegiatan ini forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengusaha perhotelan, PHRI, dan perwakilan ormas. Bertugas sebagai komandan upacara adalah Kasatsamapta AKP Giyanto. (*)

Sumber: