Film Korea Wonderland Yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netflix Juli Ini!

Film Korea Wonderland Yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netflix Juli Ini!

Film Wonderland Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netflix Juli 2024-acmaker.movie-Instagram

MEMORANDUM - Wonderland, film Korea bergenre sci-fi fantasi ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Tang Wei, Bae Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu-mi, dan Choi Woo Shik hingga Gong Yoo akan tayang di Netflix bulan Juli ini. Wonderland di mana mimpi dan kenyataan bertemu.

Film Wonderland disutradarai oleh Kim Tae-yong yang sebelumnya juga telah menggarap beberapa film hit seperti Memonto Mori (1999), Late Autumn (2011), dan Family Ties (2006). 

Sebelum Film ini dirilis di layanan streaming Netflix para pemain Wonderland melakukan promosi dan melakukan gala premiere di beberapa bisokop Korea pada tanggal penayangan, 5 Juni 2024. 

BACA JUGA:Film Wonderland yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang Pada 5 Juni 2024!

Kabar perilisan Wonderland itu telah dikonfirmasi Netflix Indonesia melalui pengumuman di media sosial. Melalui unggahannya, Netflix menyampaikan bahwa Wonderland akan mulai tayang pada Juli ini. 

“Siap-siap buat ngeliat Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu-mi, dan Choi Woo Shik main di satu film! Nyeritain teknologi canggih yang memungkinkan manusia bisa bertemu kembali dengan orang-orang yang sudah tiada. Disutradarai oleh Kim Tae-yong, Wonderland tiba di Netflix bulan Juli ini,” tulis Netflixid melalui akun Instagram pada Senin, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Telah Rilis Teaser Film Terbaru Bae Suzy dan Park Bo-gum “Wonderland” yang akan Tayang Pertengahan 2024

Film ini pun begitu dinantikan penayangannya oleh internasional fans karena progres yang sangat lama. Sutradara Kim Tae-yong sudah mulai mengembangkan naskah film ini sejak tahun 2019. Lalu, proses syuting dimulai pada April hingga September 2020. Hingga akhirnya rilis empat tahun kemudian pada 5 Juni 2024 hanya di Bioskop Korea. Kemudian, film itu baru mendapatkan penayangannya di Netflix pada Juli tahun 2024.  

Namun, dalam pengumuman tersebut, Netflix belum membagikan informasi resmi mengenai tanggal pasti perilisan Wonderland.

Chemistry Suzy dan Bo Gum selama promosi sangat baik hingga para penggemar dan penonton ingin menjodohkan mereka, mengatakan wajah mereka sangat mirip, dan menjuluki mereka couple goals. Foto-foto yang mereka unggah di Instagram terlihat sangat mesrah layaknya sepasang kekasih sungguhan.

Film ini bercerita tentang dunia yang sudah modern dimana manusia bisa bertemu dengan orang-orang terkasih yang hilang, koma, atau sudah meninggal melalui teknologi realitas virtual mutakhir yang bernama “Wonderland”.

Suzy dan Park Bo Gum akan memerankan karakter sepasang kekasih muda bernama Jeong In dan Park Tae-joo. Mereka tidak bisa berinteraksi di dunia nyata karena Tae-joo mengalami koma akibat kecelakaan.

BACA JUGA:Enhypen Akan Menggelar Konser Di Jakarta Pada 17 dan 18 Agustus Mendatang

Choi Woo Shik dan Jung Yu-mi menjadi Seo Hae-ri dan Kim Hyeon-soo, mereka sebagai pengelola layanan Wonderland tersebut.

Sedagkan, Gong Yoo memerankan karakter bernama Sung-joon yang merasa kehilangan karena kematian istrinya, Bai Li yang diperankan oleh Tang Wei.

Seperti apa kisahnya? Saksikan keseruan cerita Wonderland di Netflix.(*)

Sumber: