15 Ribu Kupon Undian Ludes, Ribuan Warga Surabaya Siap Senam Sehat Bersama Eri-Armuji

15 Ribu Kupon Undian Ludes, Ribuan Warga Surabaya Siap Senam Sehat Bersama Eri-Armuji

Eri Cahyadi saat mengikuti senam bersama Kader Surabaya Hebat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Ribuan warga Surabaya siap menghadiri acara Senam Sehat bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji di Jalan Bromo pada Minggu, 30 Juni 2024 mendatang.

Antusiame warga ini telihat dari membludaknya jumlah pendaftar yang menghubungi panitia. Tidak hanya itu, ribuan kupon doorprize yang dibagikan secara gratis sejak Selasa, 27 Juni lalu juga habis tak tersisa.

Hariadi, ketua relawan Militan ER-JI selaku penyelenggara menyampaikan, pihaknya telah mencetak lebih dari 15.000 lembar kupon doorprize untuk dibagikan kepada masyarakat. Namun kupon yang tersedia telah habis.

"Banyak juga warga yang ingin ikut senam tapi tidak kebagian tiket. Tentu kami memohon maaf bagi yang belum kebagian, karena targetnya lima ribu peserta. Kami sengaja mencetak lebih dari lima belas ribu lembar kupon karena setiap peserta dapat bagian masing-masing tiga kupon. Tiap peserta sengaja kita beri tiga kupon agar memiliki kesempatan untuk mendapat undian doorprize," katanya, Jumat, 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Ikuti Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara Polres Jember, Bertabur Hadiah: Umrah, Rumah, Mobil, dan Motor

Hariyadi yang akrab disapa Pak Gimbos ini juga mengatakan, kegiatan Senam Sehat bersama Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji juga dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang jatuh setiap tanggal 29 Juni. Tujuan diperingati Harganas ialah untuk mendorong terciptanya keluarga Indonesia yang berkualitas.

Menurut Gimbos, Harganas 2024 yang bertema 'Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas' dengan isu utama tentang penanganan stunting di Indonesia ini sangat bersesuaian dengan program pemerintahan Eri-Armuji yang gencar dalam upaya pengentasan stunting di Surabaya.

"Jadi berangkat dari semangat terciptanya keluarga berkualitas, sehat dan bebas stunting ini, kami berinisasi mengajak masyarakat berolahraga senam sehat bersama Cak Eri dan Armuji. Semoga acara berjalan lancar. Salam sehat untuk warga Kota Pahlawan," ujarnya.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Ditlantas Polda Jatim Gelar Lomba Mancing Berhadiah Umrah untuk Jurnalis

Sementara itu, Ketua Panitia Senam Sehat bersama Eri Cahyadi-Armuji, Endy Mulyono membenarkan bahwa ribuan kupon doorprize yang disediakan panitia telah habis diserbu warga.

"Betul, kupon doorprize yang kami sediakan sudah habis. Terima kasih kepada warga Kota Surabaya atas antusiasmenya mengikuti senam sehat yang kami gelar pada Minggu pagi 30 Juni di sepanjang Jalan Bromo nanti. Kami harap semua peserta berperan dalam menjaga ketertiban sehingga tidak menggangu aktivitas warga lainya," pungkas Endy. (bin)

Sumber: