Ikuti Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara Polres Jember, Bertabur Hadiah: Umrah, Rumah, Mobil, dan Motor

Ikuti Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara Polres Jember, Bertabur Hadiah: Umrah, Rumah, Mobil, dan Motor

Flyer HUT ke-78 Bhayangkara Fun Bike Jalan Sehat bertabur hadiah. -Biro Jember -

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Jember menggelar berbagai kegiatan meriah bertajuk "Polri Presisi Untuk Negeri". Puncak acara pada Minggu 30 Juni 2024 ini menghadirkan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat, termasuk 1 unit rumah, 1 paket umrah, 1 unit mobil, 2 unit motor, 5 unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

BACA JUGA:HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Dirut Yoyok Khayatullah: Harus Punya Rasa Memiliki 

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungannya kepada Polri.

BACA JUGA: Wakapolda Jatim Buka Rakernis dan Latkatpuan Bidhumas 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Jember dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara ini," ujar AKBP Bayu, Rabu 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh 

Acara ini terbuka untuk umum dan masyarakat dapat mengikuti dua kegiatan utama, yaitu Fun Bike dan Jalan Santai. Tiket Fun Bike seharga Rp 100.000 menyediakan hadiah 1 unit mobil, 1 paket umrah, 2 unit motor, dan 5 unit sepeda gunung. Sedangkan tiket Jalan Santai seharga Rp 30.000 menawarkan hadiah 1 paket umrah, 1 unit motor, 3 unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

BACA JUGA:Resmi Dilantik Pengda Bojonegoro, Ikatan Notaris Indonesia Siap Bersinergi dengan Pemkab

Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit rumah, dapat membeli tiket Fun Bike dan Jalan Santai sekaligus. Tiket tersebut dapat dibeli di Polres Jember, polsek jajaran, ataupun melalui First one di Jalan Gajah Mada di nomor kontak 0818 0345 7345 Agus F1 dan 0813 3432 4336 Bachtiar.

BACA JUGA:Polsek Balongpanggang Tanam Bibit Pohon di Waduk Citani Alam 

"Ayo ramaikan HUT ke-78 Bhayangkara Polres Jember dengan mengikuti Fun Bike dan Jalan Santai. Selain berolahraga dan bersenang-senang, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, tiket/kuponnya dapat dibeli di Polres Jember, polsek jajaran, ataupun panitia yang telah ditunjuk," ajak AKBP Bayu.

BACA JUGA:Polresta Malang Kota, Raih Penghargaan Amplifikasi Narasi Positif Terbanyak 

Ayo jangan lewatkan kesempatan ini! Dapatkan hadiah-hadiah fantastis dan rayakan HUT ke-78 Bhayangkara Polres Jember bersama!. (*)

Sumber: