HUT Ke-78 Bhayangkara, Polsek Padangan Bersama Elemen Masyarakat Tanam Pohon Serentak

HUT Ke-78 Bhayangkara, Polsek Padangan Bersama Elemen Masyarakat Tanam Pohon Serentak

Polsek Padangan bersama seluruh elemen masyarakat melakukan penanaman pohon serentak. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan, Polsek Padangan bersama seluruh elemen masyarakat melakukan penanaman pohon serentak. Penanaman Pohon dilakukan di Desa Ngradin Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Kamis 27 Juni 2024. 

Penanaman pohon serentak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78.  Sebanyak 125 pohon berhasil di tanam oleh jajaran Polsek Padangan bersama elemen masyarakat kecamatan Padangan. adapun jenis pohon yang di tanam adalah sebagai berikut : pohon minyak kayu putih sebanyak 85 pohon, Kelengkeng sebanyak 20 pohon dan Mahoni sebanyak 35 pohon.

BACA JUGA:Polsek Padangan Lakukan Pengamanan Gebyar Salawat

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan bahwa penanaman pohon yang dilakukan jajarannya dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78 dan  sebagai bentuk kontribusi mendukung penuh penghijauan di wilayah Bojonegoro  khususnya di kecamatan Padangan m

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan penuh terhadap penghijauan lingkungan yang di canangkan Pemerintah saat ini," ujarnya.

"Penamanan pohon juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keberlangsungan kehidupan, karena menurut saya pohon berperan vital menjaga ekosistem, penghasil oksigen serta mereduksi perubahan iklim," jelas Kapolsek.(top)

Sumber: