Inilah 5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Mengikuti Konser

Inilah 5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Mengikuti Konser

--

MEMORANDUM - Konser merupakan salah satu hiburan bagi anak-anak muda terutama pecinta musik. Telah banyak penyanyi dari berbagai negara yang memiliki pengalaman mengadakan Konser bagi penggemarnya. 

Di Indonesia sendiri sudah sering didatangi oleh penyanyi dari berbagai negara untuk mengadakan konser, karena memang masyarakat Indonesia sangat mencintai musik. 

Jika kamu ingin datang mengikuti konser, penyanyi siapa saja, ketahui barang-barang yang wajib dibawa, karena umumnya durasi konser cukup lama, bahkan bisa 1 jam lebih. 

BACA JUGA:NCT 127 Menggebrak Indonesia dengan Konser Spektakuler di Arena pada Januari 2024

Inilah barang-barang yang wajib kamu bawa: 

1. Powerbank

Salah satu barang yang wajib dibawa karena di dalam lokasi konser kamu tidak dapat menemukan stop kontak untuk mengisi baterai handphone. Dengan durasi konser yang cukup lama, terutama bila kamu menggunakan handphone terlalu sering untuk merekam, kamu sangat perlu membawanya. 

2. Jas Hujan 

Secara umum, konser terkadang memiliki ruangan yang terbuka atapnya, terutama jika konser di hall yang besar dan luas. Untuk mengantisipasi, diperlukan membawa jas hujan. Sudah banyak yang menjual dengan ukuran kecil dan hanya perlu sekali pakai. Sehingga tidak perlu membawa jas hujan yang besar seperti biasanya. 

3. Parfum 

Di tengah kerumunan orang, tentunya akan berkeringat lebih ditambah ketika konser diadakan masih sore hari, pasti akan terasa panas. Supaya tidak mengganggu udara di sekitar penonton yang lain, sebaiknya kita membawa parfum sendiri. 

4. Pembalut

Bagi kaum perempuan, hal ini sangat perlu dibawa. Salah satu emergency yang juga harus selalu ada di tas, karena tidak akan tahu pasti waktu datangnya. Sehingga daripada kesulitan dan mengganggu penonton lain untuk bertanya satu persatu, sebaiknya kamu membawa terlebih dahulu, 

5. Kipas Angin 

Sumber: