Polsek Dukuh Pakis Gelar Patroli Kamtibmas Dini Hari, Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Polsek Dukuh Pakis Gelar Patroli Kamtibmas Dini Hari, Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar patroli kamtibmas mandiri dini hari pada akhir pekan, Minggu 23Juni 2024 pukul 02.30 WIB. 

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., dengan tujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan keamanan lainnya.

Patroli kamtibmas mandiri ini menggunakan mobil patroli unit Samapta dan Lalu Lintas Polsek Dukuh Pakis dengan lampu rotator biru yang menyala, menandakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat meskipun dini hari.

"Kita hadir melaksanakan patroli kamtibmas mandiri dini hari ini adalah untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan agar tidak menjadi tindak kejahatan," jelas Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Blue Light Akhir Pekan, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Kegiatan patroli ini menyasar jalan-jalan protokol di wilayah Dukuh Pakis, dengan menyusuri sepanjang jalan dari barat ke timur. Selain untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan keamanan.

Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada warga masyarakat agar selalu mendapatkan suasana yang aman, nyaman, dan tentram saat melintas di jalan raya.

Hingga batas waktu patroli kamtibmas mandiri dini hari, situasi kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis aman dan kondusif terkendali. Tidak ada kejadian yang menonjol selama patroli berlangsung.

Patroli kamtibmas mandiri dini hari ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Polsek Dukuh Pakis berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.(mtr)

Sumber: