Ranting Hingga DPP Srikandi Bintang Prabowo 08 Dukung Maidi Maju Pilkada Kota Madiun

Ranting Hingga DPP Srikandi Bintang Prabowo 08 Dukung Maidi Maju Pilkada Kota Madiun

Srikandi Bintang Prabowo 08 Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada mantan Wali Kota Madiun periode 2019-2024, Maidi untuk macung di Pilkada 2024, Sabtu (22/6).--

MADIUN, MEMORANDUM - Mantan Wali Kota Madiun periode 2019-2024, Maidi kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini, Srikandi Bintang Prabowo (BP) 08 Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Maidi di Pondok Merpati Abi Bahrun, Kota Madiun, Sabtu 22 Juni 2024.

Ketua DPD Srikandi BP 08 Jatim, Dewi Yulaika mengatakan, timnya yang mayoritas emak-emak itu bakal menggalang dukungan untuk Maidi. Srikandi BP 08 ini, diluar tim Srikandi yang merupakan relawan Maidi.

"Srikandi BP 08 itu mencari srikandi diluar srikandinya pak Maidi. Jadi, melebarkan sayapnya srikandi pak Maidi," ujarnya, Sabtu, 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Maju Pilkada Kota Madiun, Maidi Daftar di Tujuh Parpol

BACA JUGA:Hasil Survei, Popularitas Maidi di Madiun Capai 100 Persen

Dewi mengaku sengaja mendukung Maidi lantaran menganggap hasil kerjanya menjabat Wali Kota Madiun sudah terbukti dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga, pihaknya ingin Maidi kembali memimpin Kota Madiun. Supaya, pembangunan di Kota Madiun bisa lebih baik dan lebih maju.

"Tujuannya adalah untuk memenangkan pak Maidi," sebutnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum BP 08, Beni Lumenta tak menampik bahwa BP 08 turut mendukung Maidi. Pasalnya, setelah melihat animo masyarakat dalam Pilkada mendatang banyak yang menginginkan Maidi untuk macung. Maka, BP 08 ingin berkontribusi menyambut aspirasi tersebut.

"Kami (Pimpinan BP 08 Jatim,Red) juga mengamini deklarasi tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:Golkar Apresiasi Kinerja Maidi Selama Menjabat Wali Kota Madiun, Doakan Menjabat Lagi

Terpisah, Maidi mengaku, sangat membutuhkan dukungan dari relawan-relawan yang ikhlas dan tulus karena telah merasakan pembangunan di Kota Madiun. Dengan ketulusan yang diberikan oleh para relawan, akan membuatnya tak segan-segan secara ikhlas melayani masyarakat Kota Madiun.

"Semua elemen yang mendukung saya, silahkan. Dia milih saya, Insya Allah amanah akan saya jalankan dengan baik," terangnya.

Sisi lain, Maidi menyebut, saat ini sudah ada dua surat rekomendasi yang jatuh kepadanya untuk maju Bacawali. Yakni, PSI dan NasDem. Selanjutnya, masih ada tiga partai yang bakal menyusul menurunkan rekom pada akhir bulan Juli 2024. 

"Tanggal 26 nanti ada dua yang menurunkan rekom, dan tanggal 27 ada satu," katanya.

Sumber: