Bhakti Religi Polsek Genteng, Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78

Bhakti Religi Polsek Genteng, Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78

Polsek Genteng Surabaya menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Al Akbar Pandean 2/44 dan Mushola "Waqof" Genteng Candirejo. --

 


Polsek Genteng Surabaya menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Al Akbar Pandean 2/44 dan Mushola --SURABAYA, MEMORANDUM
  - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Genteng Surabaya menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Al Akbar Pandean 2/44 dan Mushola Waqof Genteng Candirejo, Sabtu 15 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., bersama jajaran polsek, dan Bhabinkamtibmas.

Bakti religi ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti membersihkan masjid dan mushola, pengecatan, dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah Genteng Surabaya.

"Kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat," ujar Kompol Bayu Halim Nugroho.

BACA JUGA:Kalah Judi Online, Warga Ploso I Ditangkap Polsek Genteng

BACA JUGA:Polsek Genteng Berhasil Ungkap Pelaku Curanmor Di Salah Satu Hotel Jalan Basuki Rachmad

Lebih lanjut, Kapolsek Genteng berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi Polri dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi Polri dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya.

Kegiatan bakti religi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak warga yang datang untuk membantu membersihkan masjid dan mushola. Mereka juga senang menerima sembako yang dibagikan.

"Terima kasih kepada Polsek Genteng yang telah mengadakan kegiatan bakti religi ini. Masjid kami jadi lebih bersih dan indah. Kami juga senang mendapatkan sembako," ujar salah satu warga.

BACA JUGA:Kapolsek Genteng Pengamanan Akses Seputaran Balai Kota dalam Upacara Resepsi HJKS Ke-731

Kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu bukti komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik. Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga pelindung dan pengayom masyarakat.(mtr)

Sumber: