Lanjutkan Tongkat Komando, I Gusti Bagus Pimpin Kantor Imigrasi Tanjung Perak

Lanjutkan Tongkat Komando, I Gusti Bagus Pimpin Kantor Imigrasi Tanjung Perak

Kakanim sebelumnya, Verico Sandi (kanan) menyerahkan kepemimpinan Kantor Imigrasi Tanjung Perak kepada I Gusti Bagus Mochammad Ibrahiem, disaksikan Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Tongkat komando Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak secara resmi berganti dari Verico Sandi, kepada I Gusti Bagus Mochammad Ibrahiem. Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi tersebut digelar pada Jumat, 14 Juni 2024, di Hotel Vasa Surabaya.

Untuk selanjutnya Verico Sandi akan melanjutkan tugasnya sebagai Analis Keimigrasian Ahli Madya di Direktorat Jenderal Imigrasi. Dan untuk diketahui, I Gusti Bagus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Batulicin.

Sertijab ini dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Heny Yuwono yang didampingi oleh Kadiv Imigrasi Herdaus, Kadiv Administrasi Saefur Rochim. Hadir pula Inspektur Wilayah VI Romi Yudianto. 

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Tanjung Perak Raih Penghargaan pada Malam Puncak Hari Pers Nasional 2024

Dalam sambutannya, Heny Yuwono menyampaikan apresiasi kepada Verico Sandi atas dedikasinya selama memimpin Kanim Tanjung Perak. Ia juga mengucapkan selamat kepada I Gusti Bagus Mochammad Ibrahiem atas jabatan barunya dan berharap agar dapat melanjutkan prestasi yang telah diraih oleh pendahulunya.

Heny Yuwono berpesan agar pejabat baru untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Tingkatkan pula sinergi dengan instansi terkait dalam rangka penegakan hukum keimigrasian," jelasnya. 

BACA JUGA:Kejar WBBM Tahun ini, Imigrasi Manokwari Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Tanjung Perak

Sementara itu Verico mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah bekerjasama sehingga Kanim Tanjung Perak  menorehkan berbagai prestasi. 

"Saya pamit dan terimakasih untuk kerjasamanya," tutupnya. 

BACA JUGA:Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Buka Layanan Paspor Simpatik

I Gusti Bagus dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Verico Sandi. Ia juga akan fokus pada peningkatan pelayanan publik dan penegakan hukum keimigrasian. (*)

Sumber: