Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Ajak Siswa SMPN 24 Surabaya Semangat Belajar dan Disiplin

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Ajak Siswa SMPN 24 Surabaya Semangat Belajar dan Disiplin

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karangpilang Bripka Andy bersama Babinsa Kelurahan Kebraon dan RW 13 menghadiri Gebyar Seni.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon, Polsek Karangpilang, Bripka Andy bersama Babinsa Kelurahan Kebraon menghadiri Gebyar Seni dan Pameran Hasil Karya di SMPN 24 Surabaya, Rabu 12 Juni 2024.

Bripka Andy memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan imbauan kepada para siswa agar tetap semangat dan tekun dalam belajar, patuh kepada orang tua dan guru, serta disiplin dalam mengikuti peraturan sekolah.

Bripka Andy juga mengingatkan para siswa untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar kelak menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara. 

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Razia Kejahatan Malam di Depan SPBU Kedurus

"Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif, fokuslah pada belajar dan meraih cita-cita kalian," pesan Bripka Andy.

Di tempat terpisah, Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dan sambang dengan warga.

"Bhabinkamtibmas harus aktif mendatangi kegiatan masyarakat dan memberikan edukasi, informasi, serta menyelesaikan masalah yang terjadi di wilayah binaan," ujar Kapolsek Karangpilang.(mtr)

Sumber: