Gerindra Jatim Silaturahmi Politik dengan PDIP Jatim, Ada apa?

Gerindra Jatim Silaturahmi Politik dengan PDIP Jatim, Ada apa?

Gerindra Jatim Silaturahmi Politik dengan PDIP Jatim--

SURABAYA, MEMORANDUM - DPD Partai Gerindra Jawa Timur menerima  pertemuan dengan PDIP Jatim, Senin malam 10 Juni 2024 di kantor DPD Partai Gerindra Jatim Jl Gayung Sari Surabaya.

Pengurus DPD PDIP Jatim dipimpin Sekretaris Sri Untari ini disambut oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Kharisma Febriansyah dan jajaran Pengurus

Selain Untari sejumlah pengurus ikut pertemuan yang digelar tertutup. Nampak hadir,  Budi Sulistiyono atau yang akrab disapa Kanang, Edy Paripurna, Gunawan Wibisono, Deny Wicaksono, Hari Putri Lestari, Dewanti Rumpoko, Erma Susanti, dan sejumlah pengurus lainnya. 

BACA JUGA:Gerindra Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Ketua DPD Golkar Kota Madiun Terima Safari Politik Kader PDI-P

Sementara di jajaran pengurus DPD Gerindra tampak hadir,  Bendahara Ferdians Reza Alvisa, Hidayat, Satib, Budiono, MH Rofiq, Aufa dan sejumlah pengurus lainnya.

Kanang Budi Sulistiyono mengatakan kedatangan PDIP ke kantor Gerindra Jatim sebagai bentuk silaturahmi politik, dan  pribadi sesuai pertemanan yang sudah terjalin.

"Pertemanan yang dimulai dari pak Said dan pak Dasco, dan melebar ke Pak Sadad. Ini pertemanan yang nyaman," ungkap Kanang.

Kanang menyampaikan, silaturahmi politik dan pribadi untuk jaga kondusifitas di seluruh Jatim.

Terkait perhelatan Pilkada serentak Kanang menegaskan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Gerindra sesuai potensi di daerah.

"Kompetisi itu hanya di pilpres dan Pileg, kalau pilkada siapa yang bisa didukung ya didukung, kalau harus aklamasi ya aklamasi. Kalau bisa bersama kan tentu akan nyaman. Kalau harus bersama ayo bersama, kalau Gerindra punya yg hebat, kenapa tidak kita dukung," tambahnya 

BACA JUGA:Juni Bulan Bung Karno, PDI-P Surabaya Gelar Refleksi Hari Kelahiran Sang Putra Fajar

BACA JUGA:Pilkada 2024, Mas Bagus Kembalikan Formulir Cawawali Madiun ke Gerindra

Sebelum memulai pembicaraan tertutup, PDIP menyerahkan lukisan besar foto Bung Karno, sebagai simbol pesan untuk Prabowo yang diserahkan oleh Sri Untari kepada Kharisma Febriansyah.

Sumber: