Sambut Hangat Peserta The 4th Summer School dari 19 Negara, Ini Pesan Pj Gubernur Jatim

Sambut Hangat Peserta The 4th Summer School dari 19 Negara, Ini Pesan Pj Gubernur Jatim

Pj Gubernur Adhy Karyono berfoto bersama dengan peserta The 4th Summer School.--

Sementara itu, Direktur Pasca Sarjana UNAIR Prof Badri Munir Sukoco menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Adhy atas sambutan hangatnya kepada para seluruh peserta _The 4th Summer School_ di Gedung Negara Grahadi Surabaya. 

"Sebuah kehormatan bagi kami semua bisa dijamu langsung oleh Bapak Pj. Gubernur di Gedung Grahadi yang penuh sejarah ini. Di tengah kesibukan beliau, terima kasih bapak," ucapnya. 

Badri Munir melanjutkan, penentuan tema besar _the 4th Summer School_ yaitu mitigasi krisis global, merupakan bentuk respons atas berbagai macam krisis multidimensi yang terjadi pasca Covid-19. Untuk itu, Summer School ini didesain dengan melibatkan tidak hanya akademisi di Indonesia, namun melibatkan dosen hingga mahasiswa dari berbagai negara. 

"Saya berharap melalui _Summer School_ ini bisa menstimulasi kita semua untuk lebih siap dalam menghadapi dan memitigasi segala resiko yang mungkin terjadi," terangnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sebut Strategi Pentahelix Terbukti Jitu dalam Penanganan Bencana di Jatim

Dengan total 59 peserta dan 17 instruktur dari 19 negara, ditambah 42 peserta dari Indonesia, ia berharap agar  _Summer School_ ini bisa memberikan pengaruh positif terhadap upaya penanganan krisis di berbagai wilayah demi mewujudkan dunia yang lebih baik. 

"Saya percaya, dengan berkolaborasi kita bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk menekan kemiskinan dan ketidaksetaraan bagi seluruh manusia," pungkasnya. (yok)

Sumber: