Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Kamtibmas

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Kamtibmas

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Angkringan Barokah Kuliner RW.1 Pradah Kalikendal. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Angkringan Barokah Kuliner RW.1 Pradah Kalikendal, Jl.Mayjend HR.Muhammad no.163 SURABAYA, pada hari Jumat, 7 Juni 2024, pukul 09.30 WIB. 

Acara ini dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP, perwakilan Danramil Karangpilang Peltu Daud, Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiono,S.Sos, Ketua LPMK Kelurahan Pradah Kalikendal H.Sanjaya, Ketua RW.1 Poniadi, Kader KSH, dan warga sekitar Angkringan dengan total 30 orang peserta.

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam kesempatan ini, Kompol Masdawati Saragih, Kapolsek Dukuh Pakis, menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Baksos Peduli Kasih, Bagikan Sembako kepada Pengayuh Becak

Warga masyarakat yang hadir memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan uneg-uneg dan curhatan terkait kamtibmas di lingkungan mereka.

Banyak warga yang menyampaikan rasa terima kasih atas patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Dukuh Pakis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Satpol PP.

Kompol Masdawati Saragih mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat RW.1 Pradah Kalikendal dan mendengarkan curhatan mereka.

"Kegiatan Jum'at Curhat ini memberikan saya banyak wawasan dan pengetahuan tentang situasi kamtibmas di lingkungan RW.1 Pradah Kalikendal," ujar Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan Puluhan Sepeda Motor

Diharapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini, terjalin komunikasi yang lebih baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.(mtr)

Sumber: