Polres Pelabuhan Tanjung Perak Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama (KSOP) Tanjung Perak Surabaya berlangsung di Gedung The Grand Barunawati. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Conelius Tanasale dengan diwakili Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama (KSOP) Tanjung Perak Surabaya berlangsung di Gedung The Grand Barunawati. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, menandai dimulainya era baru kepemimpinan di pelabuhan tersibuk di Jawa Timur tersebut.

Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Suroto, menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan merupakan dinamika dalam organisasi atau lembaga. 

"Tujuannya adalah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, menjaga kelangsungan organisasi dengan memastikan transisi yang lancar, memperkenalkan pengurus baru, serta menyusun program kerja baru, " kata Iptu Suroto. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim Kategori Kemitraan Terbaik

Dalam acara tersebut Heru Susanto, MM, selaku pejabat lama KSOP Pelabuhan Utama Tanjung Perak, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi, loyalitas, dan kedisiplinan dari seluruh anggota Syahbandar dan otoritas pelabuhan selama masa jabatannya. 

"Saya berharap silaturahmi tetap terjaga meski telah meninggalkan Tanjung Perak dan memohon doa untuk kelancaran tugas barunya sebagai Kepala KSOP Kelas Khusus Batam, " jelasnya. 

Sedangkan, Agustinus Maun, selaku pejabat baru Kepala KSOP Utama Tanjung Perak, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kantor tersebut. 

"Kami memohon dukungan dari seluruh stakeholder yang berada di wilayah pelabuhan Tanjung Perak guna mendukung kinerja dan pelaksanaan tugasnya agar dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, " jelasnya. (alf)

Sumber: