Unggah Foto Bersama Ronaldo dengan Seragam Madrid, Mbappe Sebut sebagai Mimpi Jadi Kenyataan

Unggah Foto Bersama Ronaldo dengan Seragam Madrid, Mbappe Sebut sebagai Mimpi Jadi Kenyataan

Mbappe kecil mengunggah foto dengan Ronaldo di IG pribadinya.-IG pribadi Mbappe.-

MEMORANDUM-Legenda Real Madrid Cristiano Ronaldo dan sejumlah bintang tim telah menyambut Kylian Mbappe ke klub setelah Madrid mengonfirmasi kedatangan penyerang tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Madrid akhirnya mengumumkan penandatanganan Mbappe pada hari Senin, mengakhiri salah satu saga transfer sepak bola yang paling lama berjalan dan paling terkenal.

Mbappe menggambarkan langkah tersebut sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan," di akun Instagram-nya, dengan mengatakan "tidak ada yang bisa memahami betapa bersemangatnya saya saat ini" di samping foto dirinya mengenakan seragam Madrid selama uji coba di klub saat masih muda termasuk satu foto dengan bintang Madrid saat itu, Ronaldo.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami

Ronaldo, 39 yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid -- menanggapi postingan Mbappé dengan mengatakan: "Giliran saya  senang melihat Anda menerangi Bernabeu. #HalaMadrid"

Mbappe akan bergabung dengan tim Madrid yang sudah menjadi juara bertahan Spanyol dan Eropa setelah mereka meraih gelar ganda musim lalu, memenangkan LaLiga dengan selisih 10 poin dan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di final Liga Champions hari Sabtu.

BACA JUGA:Misi Berat Messi Mempertahankan Gelar Juara di Copa America 2024

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa ia akan mendapatkan €15 juta setahun atau sekitar Rp 265,4 miliar setelah pajak di Madrid, dan akan menerima biaya penandatanganan €150 juta ($16,2 juta) atau sekitar Rp 283 miliar yang harus dibayarkan selama masa kontraknya.

Beberapa rekan setim baru Mbappe di Madrid memposting di media sosial untuk menyambut kedatangannya.

Menjelang pengumuman resmi penandatanganan Madrid pada hari Senin, Vinicius Junior memposting emoji "jam tangan" untuk mengantisipasi berita tersebut.

BACA JUGA:Kepemimpinan Messi di Copa America Diuji Saat Tak Muda Lagi

Bahkan penyerang Brasil Rodrygo Goes yang tempatnya di starting 11 Madrid bisa terancam oleh kedatangan Mbappe tampak senang menyambut bintang Prancis itu, dengan memposting serangkaian emoji mata hati.

Mbappe sedang menjalani tugas internasional bersama Prancis menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Madrid belum memastikan kapan ia akan diperkenalkan di Bernabeu, meski hal itu diperkirakan akan terjadi setelah keterlibatannya dengan Prancis selesai. (*)

Sumber: